ES KEPAL MILO 081225970086 (T-SEL)

  • 0

ES KEPAL MILO 081225970086 (T-SEL)

ES KEPAL MILO

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba  Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba. 

Ini nih yang lagi jamannya banget deh! Pasti tau kan ? si es kepal yang bikin endes di lidah katanya ini berasal dari malaysia loh .Iya di negera tetangga ini es kepal milo udah dulu viral dan merajalela dan dilanjutkan ke negara kita yakni Indonesiaan es kepal ini diatasnya diberi lelehan susu milo yang bikin lumer di mulut deh pokoknya bikin nagih mulu kalau cobain es kepal milo satu ini dijamin deh ngga akan bosan.Dan bagi yang belum nyoban nih buruan nih. Oh iya,si es kepal satu  ini sudah viral dimana aja loh ada di seluruh kota dan kalian jika ingin beli atau kepengen kulineran kalian langsung aja tuh kek kedai nya Es Kepal Arbain yang rasa milo coklatnya legit parah deh !

Oh iya,jika kalian belum tau apa aja toping toping yang biasanya ada di es kepal milo ini nih ,milo bubuk, meises coklat atau yang warna warni ,choco cip,keju,kacang,susu kental manis,dan ditaburin milonya yang lumer yang pasti bikin nagih terus tuh. Es kepal milo juga dapat dinikmati seluruh kalangan loh kayak orang tua ,anak anak, remaja, dewasa, lansia. Eh tetapi yang mempunya penyakit diabetes hati hati nyobainnya yaa.

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba  Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba.

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba.

Oh iya ,jika kalian berminat nih untuk membuka toko es kepal milo atau boleh sambil di minum sendiri  atau dijual nih silahkan hub no di bawah ini ya guys dan kalian akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

Bahan-bahan
3-4 cup
100 gr Milo Bubuk 3in1
50 gr Susu Kental Manis
10 gr Cokelat Bubuk (Boleh dikurangi)
25-30 ml Air Panas
Secukupnya Es Serut
Topping sesuai selera (Kacang, Meises, dll)
Langkah
Campur seluruh bahan kecuali topping, aduk rata hingga gula larut. Gunakan mixer untuk hasil maksimal.
Masukkan es serut dalam cup atau mangkuk. Tuang campuran milo secukupnya.
Taburi topping, dan siap dinikmati.

“PEMESANAN USAHA ES KEPAL DI WARALABA ARBA,IN “
PEMESANAN WA: 081225970086

 

 


About Author

Ariek Heri

Usaha Waralaba Minuman Jakarta ,Usaha Waralaba Minuman Surabaya,Usaha Waralaba Minuman Bandung,Usaha Waralaba Minuman Sidoarjo,Usaha Waralaba Minuman Malang,Usaha Waralaba Minuman Bogor,Usaha Waralaba Minuman Depok,Usaha Waralaba Minuman Solo,Usaha Waralaba Minuman Jogja,Usaha Waralaba Minuman Semarang,Usaha Waralaba Minuman Serang,Usaha Waralaba Minuman Batam,Usaha Waralaba Minuman Medan,Usaha Waralaba Minuman Makassar,Usaha Waralaba Minuman Palu,Usaha Waralaba Minuman Batu Malang,Usaha Waralaba Minuman Bekasi,Usaha Waralaba Minuman Murah,Usaha Waralaba Minuman Papua,Usaha Waralaba Minuman Sorong,Usaha Waralaba Minuman Pekan Baru,Usaha Waralaba Minuman Klaten,Usaha Waralaba Minuman Banjarmasin,Usaha Waralaba Minuman Manado,Usaha Waralaba Minuman Aceh,Usaha Waralaba Minuman Lampung,Usaha Waralaba Minuman Blitar,Usaha Waralaba Minuman Trenggalek,Usaha Waralaba Minuman Kudus,Usaha Waralaba Minuman Kendari

Leave a Reply

Cari

Kategori

Arsip