Sejarah Waralaba 0812-2597-0086 (T-SEL)

  • 0

Sejarah Waralaba 0812-2597-0086 (T-SEL)

Sejarah Waralaba

 

Sejarah Waralaba, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Sistem waralaba disebut – sebut telah ada sejak puluhan bahkan ratusa tahun silam. Bisnis dengan sistem waralaba memang telah di kenal sebagai salah satu bisnis yang di kenal menguntungkan dan juga dapat membawa beberapa perusahaan besar menjadi semakin ternama karena sistem bisnis yang di terapkan ini. Beberapa perusahaan besar, seperti perusahaan mobil pun menjadi semakin terkenal di banyak negara karena adanya sistem waralaba ini.

Sejarah Waralaba,

Di Indonesia, sistem waralaba mulai di kenal pada tahun 1950 – an, yaitu dengan munculnya dealer kendaraan bermotor melalui pembelian lisensi. Perkembangan kedua di mulai pada tahun 1970 – an, yaitu dengan di mulainya sistem pembelian lisensi plus, yaitu perwaralaba tidak sekedar menjadi penyalur, namun juga memiliki hak untuk memproduksi produknya. Agar waralaba dapat berkembang dengan pesat, maka persyaratan utama yang harus di miliiki satu teritori adalah kepstian hukum yang mengikat baik bagi pengwaralaba maupun perwalaba.

Bisnis waralaba memberikan keuntungan untuk berbisnis di bawah bendera bisins lain yang sudah memiliki reputasi yang bagus. Ide, penamaan dan manajemen suatu bisnis telah di uji coba sebelumnya dan siap untuk implementasikan pada lokasi yang baru. Pemilik waralaba biasanya akan memberikan pelatihan seperti manajemen finansial, pemasaran, periklanan dan lain – lain. Hal – hal seperti ini biasanya sudah termasuk dalam paket pembelian waralaba.

Banyak orang berfikir bahwa keuntungan dari bisnis waralaba adalah mendapatkan keuntungan lebih besar karena brand telah di kenal banyak orang. Tapi pada kenyataannya, hal ini tidak selalu terjadi. Biaya yang di keluarkan oleh pembeli waralaba kepada pihak pemilik waralaba tentunya dipotong dari keuntungan yang di dapat. Pembeli waralaba akan mendapatkan banyak kemudahan di saat – saat awal usaha, para pemilik waralaba kadang menemukan bahwa memulai bisnis sendiri mungkin akan jauh lebih menguntungkan.

Bagi anda semuanya yang ingin memulai usaha waralaba dengan modal 3-5 Jt an  anda bisa hubungi kami di 0812-2597-0086 (t-sel) dengan modal segitu anda sudah bisa membuka usaha  sendiri , sudah komplit beserta fasilitasnya.

 


About Author

Ariek Heri

Usaha Waralaba Minuman Jakarta ,Usaha Waralaba Minuman Surabaya,Usaha Waralaba Minuman Bandung,Usaha Waralaba Minuman Sidoarjo,Usaha Waralaba Minuman Malang,Usaha Waralaba Minuman Bogor,Usaha Waralaba Minuman Depok,Usaha Waralaba Minuman Solo,Usaha Waralaba Minuman Jogja,Usaha Waralaba Minuman Semarang,Usaha Waralaba Minuman Serang,Usaha Waralaba Minuman Batam,Usaha Waralaba Minuman Medan,Usaha Waralaba Minuman Makassar,Usaha Waralaba Minuman Palu,Usaha Waralaba Minuman Batu Malang,Usaha Waralaba Minuman Bekasi,Usaha Waralaba Minuman Murah,Usaha Waralaba Minuman Papua,Usaha Waralaba Minuman Sorong,Usaha Waralaba Minuman Pekan Baru,Usaha Waralaba Minuman Klaten,Usaha Waralaba Minuman Banjarmasin,Usaha Waralaba Minuman Manado,Usaha Waralaba Minuman Aceh,Usaha Waralaba Minuman Lampung,Usaha Waralaba Minuman Blitar,Usaha Waralaba Minuman Trenggalek,Usaha Waralaba Minuman Kudus,Usaha Waralaba Minuman Kendari

Leave a Reply

Cari

Kategori

Arsip