Author Archives: Ariek Heri

  • 0

Usaha Modal 5,7 Juta // 0812 2597 0086

Usaha Modal 5,7 Juta

Usaha modal 5,7 Juta, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Usaha Menguntungkan, usaha modal 4 jutaan, usaha waralaba makanan, usaha waralaba minuman, rumahwaralaba, paketwaralaba

Anda pengen usaha makanan Popcorn modal minim??

BIAYA KEMITRAAN Hanya 5,7 Juta Saja.

Apa saja sih keuntungan menjadi mitra Waralaba Popcorn

– Tidak ada sistem bagi hasil.

– Tidak ada royalti.

– 100% keuntungan milik mitra.

– Menyajikan berbagai varian Rasa Popcorn

– Harga Terjangkau Semua Kalangan.

– VCD Panduan Cara penyajian.

– Support System media sosial.

Yakin tidak mau gabung??

Usaha Waralaba Minuman dan Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Makanan, Peluang Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 5 Juta

Usaha Waralaba Makanan dan Minuman

Fasilitas –Fasilitas yang didapatkan menjadi mitra waralaba popcorn :
1. Booth Popcron
2. Peralatan Operasional
3. Tiga Kg Popcorn Mentah
4. 100 Popcorn Pack
5. Rolling Lampion Popcorn
6. Pelatihan karyawan (Pelatihan menjalankan usaha waralaba popcorn
7. Dua seragam Khusus

Yuukk segera daftarkan diri anda menjadi mitra pertama di kota anda.

Melayani pengiriman keseluruh Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut sgera hbungi
WA : 0812 2597 0086


  • 0

Usaha dan Bisnis Waralaba 0812 277 0056 (T-SEL)

Usaha dan Bisnis Waralaba

Usaha dan Bisnis Waralaba, Peluang usaha waralaba, waralaba makanan, usaha waralaba minuman, usaha waralaba modal 5 juta, usaha  menguntungkan, paketwaralaba.com 

Bisnis waralaba adalah salah satu bisnis yang banyak diminati oleh para pengusaha saat ini, baik dari pebisnis baru atau pemula ataupun pebisnis yang sudah berpengalaman. Konsep dari bisnis franchise ini sangat menguntungkan dan memungkinkan seseorang yang memiliki modal tapi tidak berpengalaman dalam membangun bisnis sendiri untuk memiliki sebuah  usaha yang sangat menguntungkan.

Secara umum usaha waralaba merupakan bisnis yang sangat menguntungkan sekali , yang paling utama apabila membeli waralaba dari sebuah merk dagang yang sudah terkena. Potensi bisnis ini sangatlah menguntungkan untuk jangka waktu yang relatif lama, namun sangat perlu diperhatikan bahwa tidak semua jenis usaha waralaba yang sangat cocok untuk setiap orang.

Waralaba Murah,Waralaba Minuman Murah,Waralaba Murah 2016

Waralaba Murah Minuman – Booth Es Madu

Untuk usaha yang memiliki modal besar, membeli franchise atau waralaba yang harganya sangat mahal bukanlah sebuah masalah. Kan tetapi pada calon pengusaha yang memiliki modal terbatas, mereka biasanya akan berfikir berulang kali sebelum memutuskan menjalankan usaha waralaba atau franchise.

Berikut ini adalah peluang bisnis waralaba dengan modal kecil yang bisa anda perhatikan antara lain, yaitu :

  1. Usaha atau bisnis waralaba makanan

Saat anda menjalankan bisnis atau usaha waralaba makanan dan minuman memiliki potensi bisnis yang sangatlah baik karena makanan adalah kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh setiap manusia dan dicari-cari oleh setiap orang. Usaha atau bisnis makanan, misalnya membuka usaha Es madu. Es madu merupakan suatu minuman yang menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta melancarkan pencernaan. Usaha atau bisnis es madu ini memang memerlukan modal yang kecil.

 

Dalam melakukan usaha atau bisnis Es Madu ini kita memerlukan perlengkapan seperti :

  • Gerobak Es Madu
  • Dapat menentukan harga jual Es Madu
  • Kita dapat menjalankan usaha Es Madu
  1. Usaha atau bisnis waralaba minuman

Menjalankan usaha atau bisnis waralaba minuman merupakan hal yang sangat sering dibutuhkan oleh manusia. Orang indonesia pasti sudah mengenal es madu segar. Es madu segar sudah banyak tersebar luas dimana-mana. Hal ini disebabkan karena es madu segar merupakan minuman yang paling banyak disukai dan diminati oleh masyarakat.

 

Bagi anda yang ingin tau info lebih lanjut mengenai usaha waralaba es madu ini bisa hubungi kami di 0812 2597 0086 (T-SEL)


  • 0

Usaha dan Bisnis Waralaba 0812 2597 0086 (T-SEL)

Usaha dan Bisnis Waralaba

Usaha dan Bisnis Waralaba, Usaha Waralaba Makanan, Usaha waralaba Minuman, Usaha waralaba menguntungkan, usaha modal 5 jutaan, usaha es teh segar

Bisnis waralaba adalah salah satu bisnis yang banyak diminati oleh para pengusaha saat ini, baik dari pebisnis baru atau pemula ataupun pebisnis yang sudah berpengalaman. Konsep dari bisnis franchise ini sangat menguntungkan dan memungkinkan seseorang yang memiliki modal tapi tidak berpengalaman dalam membangun bisnis sendiri untuk memiliki sebuah  usaha yang sangat menguntungkan.

Secara umum usaha waralaba merupakan bisnis yang sangat menguntungkan sekali , yang paling utama apabila membeli waralaba dari sebuah merk dagang yang sudah terkena. Potensi bisnis ini sangatlah menguntungkan untuk jangka waktu yang relatif lama, namun sangat perlu diperhatikan bahwa tidak semua jenis usaha waralaba yang sangat cocok untuk setiap orang.

Untuk usaha yang memiliki modal besar, membeli franchise atau waralaba yang harganya sangat mahal bukanlah sebuah masalah. Kan tetapi pada calon pengusaha yang memiliki modal terbatas, mereka biasanya akan berfikir berulang kali sebelum memutuskan menjalankan usaha waralaba atau franchise.

Berikut ini adalah peluang bisnis waralaba dengan modal kecil yang bisa anda perhatikan antara lain, yaitu :

  1. Usaha atau bisnis waralaba makanan

Saat anda menjalankan bisnis atau usaha waralaba makanan dan minuman memiliki potensi bisnis yang sangatlah baik karena makanan adalah kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh setiap manusia dan dicari-cari oleh setiap orang. Usaha atau bisnis makanan, misalnya membuka usaha Es madu. Es madu merupakan suatu minuman yang menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta melancarkan pencernaan. Usaha atau bisnis es madu ini memang memerlukan modal yang kecil.

download

Dalam melakukan usaha atau bisnis Es Madu ini kita memerlukan perlengkapan seperti :

  • Gerobak Es Madu
  • Dapat menentukan harga jual Es Madu
  • Kita dapat menjalankan usaha Es Madu
  1. Usaha atau bisnis waralaba minuman

Menjalankan usaha atau bisnis waralaba minuman merupakan hal yang sangat sering dibutuhkan oleh manusia. Orang indonesia pasti sudah mengenal es madu segar. Es madu segar sudah banyak tersebar luas dimana-mana. Hal ini disebabkan karena es madu segar merupakan minuman yang paling banyak disukai dan diminati oleh masyarakat.

Info kemitraan usaha waralaba bisa langsung hubungi kami di 0812 2597 0086 (T-SEL)


  • 0

Usaha Waralaba Menguntungkan 0812 2597 0086 (T-Sel)

Usaha Waralaba Menguntungkan

Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Makanan, Peluang Usaha Waralaba, Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha minuman dan makanan 

Usaha waralaba menengah ini usaha yang cocok buat masyarakat  menengah karena usaha ini tergolong usaha yang murah  hanya dengan modal 5 jutaan saja sudah bisa membuka usaha waralaba ini sehingga orang yang membuka usaha ini tidak merasa berat atau kemahalan, Kebanyakan orang  inginnya usaha yang harganya terjangkau dan usahanya laris di pasaran itu biasanya yang diinginkan.

Nah semua itu ada di usaha waralaba ini karena usaha waralaba ini dari awal oleh oner suda ditentuka untuk riset pasarnya mulai dari perencanaan  sehingga di pasaran sudah memenuhi target sasaran atau   sesui yang dibutuhkan oleh konsumen. Usaha waralaba ini ada bermacam-macam  jenisnya mulai dari makanan dan minuman dengan modal  5 jutaan saja anda sudah bisa membuka  usaha waralaba ini dan menjadi milik anda sepenuhnya setelah anda membeli usaha  ini.

download

Usaha waralaba makanan ini jenisnya ada waralaba popcron yang terbuat dari jagung pilihan yang  diolah menjadi makanan yang renyah dan gurih sekali, makanan pocron ini bisa makan saat kumpul keluarga atau saat nongkrong karena makanan popcron tidak membuat perut menjadi kenyang. Usaha waralaba popcron dengan modal 5 jutaan ini  anda nantiny akan mendapatkan fasilitas setelah anda membeli usaha waralaba seperti : booth popcron, bahan popcron, peralatan popcron, training karyawan, baju karyawan dll. Nah itu  fasilitas yang anda dapatkan setelah membuka usaha waralaba makanan popcron.

Usaha waralaba minuman ini ada dua jenis  waralaba es teh segar dan es madu nah dari dua jenis ini sama –sama  waralaba minuman    yang membedakan dari bahan menggunakan madu dan tidak dari dua usaha waralaba ini  sama-sama larisnya dikalangan masyarakat  setelah anda membuka usaha waralaba ini  anda juga mendapatkan fasiliotas-fasilitas dari kami seperti usaha waralaba popcron di atas.

Bagi anda yang ingin membuka usaha waralaba anda  bisa hubungi kami di.

Wa : 081225970086

Tlp : 081225970086


 


  • 0

TEH SEGAR DI SEMARANG 0812 2597 0086 (T-SEL)

              TEH SEGAR DI SEMARANG

peluang usaha waralaba, waralaba makanan, usaha yang menguntungkan, usaha waralaba minuman, peluang usaha waralaba, waralaba menyehatkan 

Hai guys, siapa sih yang ngga mengenal kata Teh yah pasti kalian udah ngga asing lagi kan dengan kata itu pasti setiap saat ada selalu nangkring didepan rumah  sambil nyemil-nyemil makan bareng sanak keluarga dan teh ternyata banyak sekali khasiat dan manfaat manfaat kandungan yang ada di dalam nya loh guys .Teh juga bisa dijadiin usaha hlo guyss seperti di ARBA’IN GRUP ini ,yaitu mengolah teh menjadi sebuah minuman yang pastinya sip dech  wenaksss banget .Teh juga memiliki banyak manfaat ,jika ingin tau mari kita simak kandungan teh   dibawah ini .

. Dan jika kalian ingin tahu manfaat atau khasiat dari teh ini bisa tengok di bawah ini ya :

Jantung yang Lebih Baik

·         Kesehatan Mulut

·         Antioksidan

·         Meringankan stress

·         Sistem Kekebalan Tubuh yang Lebih Baik

·         Faktor kebahagiaan

·         Menghindari resiko kebotakan

·         Menghilangkan jerawat

·         Menurunkan berat badan

Teh Segar

Pentingnya Membangun Branding Baik Personal Maupun Perusahaan, Usaha Waralaba Terlaris, Usaha Waralaba Yang Ada di indonesia

Teh ini di produksi dengan teh terbaik yang ber khasiat tinggi loh jadi jangan ragu untuk nyobain teh ini ya .. dijamin bikin ketagihan karena sekali serot teh ini bikin tenggorokan langsung fresh plus seger seperti nama teh nya ini nih. Dan jika kalian ingin menikmati teh ini ,tenang membeli teh segar ini ngga akan menguras kantong kalian kok .Teh ini sudah dijamin kehalalannya jadi ngga perlu takut untuk minum teh segar ini  ya guys . Teh segar ini juga praktis dan yang pasti ngga makna tempat.

Minuman yang satu ini sangat aman bila dikonsumsi oleh semua kalangan dari kalangan anak anak hingga lansia, minuman ini juga baik bagi kesehatan tubuh.Untuk bermitra dengan kami anda hanya perlu merogoh kocek sekitaran 4,7 juta lho ! anda sudah dapat memiliki dan menjalankan usaha tersebut

Sekaligus  kalian akan mendapatkan banyak fasilitas berupa :

-.Training Karyawan

-.Booth Teh Segar

-.Peralatan Operasional

-.25 Pack Teh Segar

-.100 Cup Teh Segar

-.Rolling Lampion Teh Segar

-.2 Seragam Karyawan

Jika anda berminat ber wira usaha ini dengan kami yang dijamin halal tentunya bisa langsung  hubungi kami di no: 0812 2597 0086


  • 0

Peluang Usaha 0812 2597 0086 (T-SEL)

Peluang Usaha

peluang usaha waralaba, waralaba makanan, usaha yang menguntungka, peluang usaha waralaba, waralaba minuman, usaha waralaba popcorn,usaha modal 5 jutaan, usaha waralaba teh segar, paketwaralaba

Bagi anda yang masih bingung untuk mencari pekerjaan ataupun bosen bekerja diperusahaan orang , kenapa tidak untuk berniatan membuka usaha atau bisnis usaha sendiri ? belum tentu juga anda bekerja di perusahaan orang bakalan nayaman ataupun betah .

Lebih baik bukan dengan berbisnis sendiri dengan usaha ini maka penghasilan yang banyak disetiap harinya . Usaha dan bisnis yang murah dan akan menjadi laris merupakan waralaba minuman an makanan , usaha ini itu sangat dicari dan digemari oleh semua orang .

Waralaba merupakan perikatan dimana salah satu pihak dibentuk hak untuk menggunakan atau memanfaatkan ciri khas dai sebuah usaha milik pihak lain dengan membayar imbalan kepada pohak yang menjadi pemberi hak .

Waralaba dapat diartikan sebagai penjualan usaha dan siap untuk digunakan yang mencakup semua perdagangan dan antara lain :

Usaha waralaba makanan dan minuman yang laris dan murah antara lain :

  • Popcorn
Usaha Waralaba Makanan Dan Minuman Yang Menyehatkan,Usaha Modalkan Kecil Untung Yang Besar,Tiga Usaha Yang Cocok Untuk Anda

Usaha Waralaba Makanan Dan Minuman Yang Menyehatkan,Usaha Modalkan Kecil Untung Yang Besar,Tiga Usaha Yang Cocok Untuk Anda

Waralaba makanan popcorn menjadi makanan yang ingan banyak digemari oleh masyarakat , karena memiliki rasa yang manis serah gurih tidak mengandung bahan yang kimia dan berbahaya , aman untuk dikonsumsi tubuh anda . Harga makanan popcorn iru juga bervariasi dan dikonsumsi untuk anak-anak .

  • Teh segar
Usaha Waralaba Minuman dan Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Makanan, Peluang Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 5 Juta

Usaha Waralaba Makanan dan Minuman

Usaha waralaba mencangkup minuman yang murah dan juga enak yang menyehatkan dan menyegarkan untuk tubuh anda dan juga sangat menguntungkan .

Makanan yang murah tidak hanya negera indonesia tetapi diseluruh wilayah negara yang maju dan berkembang . Masyarakat indonesia mempunyai sifat konsumtif , maka dari itu kita semua dapat lebih bisa memiliki jiwa inovatif dan kreatif dapat membuat beraneka ragam makanan dan minuman untuk semua orang dikalangan yang menyukai berkuliner dan bisa menikmatinya .

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI : 0812 2597 0086 (t-sel)


  • 0

Usaha Waralaba Wonogiri 0812 2597 0086 (T-SEL)

Usaha Waralaba Wonogiri

Usaha Waralaba Wonogiri, usaha waralaba minuman, waralaba makanan murah, usaha waralaba menguntungkan,usaha modal 3 jutaan, usaha waralaba menguntungkan, waralaba  popcorn, rumahwaralaba.com

Apakah anda ingin membuka usaha bisnis sendiri ? untuk anda yang ingin membuka suatu usaha sendiri tanpa repot dan akan mendapatkan penghasilan yang sangat begitu menguntungkan bagi anda segera bermitra dengan kami diusaha waralaba dan ada juga beberapa jenis untuk usaha waralaba makanan maupun waralaba minuman untuk usaha itu banyak sekali yang meminati mulai dari remaja , dewasa dan anak-anak bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar .

Waralaba yang paling banyak dan murah yaitu waralaba minuman es madu dan makanan popcorn . Waralaba minuman dan waralaba makanan itu sangat murah sekali , sehingga banyak juga diminati usaha maupun makanan dan minuman yang laris ini .

Usaha Waralaba Minuman dan Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Makanan, Peluang Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 5 Juta

Usaha Waralaba Makanan dan Minuman

Tipe-tipe waralaba yang harus anda ketahui seperti :

Kita itu harus mengetahui tipe-tipe waralaba terlebih dahulu , sebelum membuka usaha yang akan dijalankan , sebelum membuka usaha yang anda akan jalankan .

  • Trade name franchising

Dalam tipe ini waralaba dapat memperoleh hak untuk memproduksi .

  • Product distribution franchising

Dalam tipe inoi dapat memeperoleh hak untuk distribusi di wilayah tertentu .

  • Bisness format

Dalam tipe ini memperoleh hak dengan sepenuhnya , mulai dari penjualan , peralatan , metode operasi , strategi pemasaran , dan pengendalian kualitas .

 

Keuntungan dalam membuka usaha waralaba :

  • Pengalaman dan faktor yang sukses
  • Bantuan keuangan dari franchising
  • Brand nama
  • Biaya produksi rendah
  • Bisnis yang sudah terbangun
  • Terdapat standar mutu
  • Perlindungan wilayah untuk membuka suatu usaha
  • Kesiapan manajemen

Contoh membuka waralaba dengan modal yang sangat kecil atau sederhana :

Kelebihan waralaba minuman ini meliputi :

  • Adanya modal dananya sangat kecil
  • Menjadi banyak pilihan mitra
  • Adanya support
  • Resiko kegagalan usaha itu sangat kecil
  • Tingkat resiko kerugian sangat rendah

 

Usaha saat ini yang paling laris dan modal  3 – 5 jtan saja yaitu usaha waralaba popcorn, es the segar, es madu, es kepal milo  usaha waralaba ini hanya dengan modal  3-jtan saja anda sudah bisa mendapatkan salah satu usaha yang anda inginkan ini segera anda dapatatkan .

Hubungi kami di 0812-2597-0086 (T-SEL)


  • 0

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo 0812 277 0056 (T-SEL)

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo, Peluang usaha waralaba, waralaba makanan, usaha waralaba minuman,  usaha yang menguntungkan, waralaba modal 3 jutaan

Brondong jagung atau yang lebih dikenal dengan popcorn adalah salah satu camilan yang telah mendunia, hampir semua orang di dunia telah mengenal yang namanya popcorn. Makanan simpel dan unit ini digemari oleh hampir semu orang di dunia. Popcorn biasanya dinikmati sambil menonton bioskop, sepak bola ataupun melakukan aktivitas lainnya, popcorn cocok dinikmati dalam kondisi apapun.

Perkembangan zaman yang semakin modern tak lantas membuat popcorn kehilangan popularitasnya. Pada masa kini, popcorn telah dibuat lebih variatif dan dengan rasa yang beraneka macam juga dengan penyajian yang menarik. Ada popcorn dengan rasa karamel, keju, bbq, jagung bakar dan lain sebagainya. Ada popcorn yang disajikan bersama dengan permen kapas, es krim, ataupun makanan dengan cita rasa asin. Karena itu popcorn juga salah satu makanan yang tidak pernah tertinggal oleh zaman.

Popcorn terbuat dari biji jagung kering yang jika dipanaskan akan meletup dan mengembang seperti bunga, disitulah popcorn siap untuk disantap. Jagung merupakan sayuran dan biji-bijian yang menyehatkan. Ketika biji jagung dipanaskan dalam minyak dan berubah menjadi popcorn, tetap ada nilai nutrisinya. Popcorn mengandung serat yang berguna dalam menurunkan kadar kolesterol dari dinding pembuluh darah dan arteri, juga dapat membantu dalam menurunkan kemungkinan kondisi kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke. Popcorn mengandung senyawa poli-fenolik, yaitu antioksidan yang dapat mencegah dari kanker. Popcorn dapat memperlancar pencernaan karena mengandung endosperm. Popcorn juga mengandung 30 kalori yang 5 kali sedikit dari keripik kentang dan membuat anda kenyang lebih lama. Popcorn juga dapat mencegah diabetes, dan masih banyak manfaat lainnya.

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Dalam dunia bisnis, popcorn dijadikan usaha waralaba yang menjanjikan. Usaha waralaba popcorn memiliki daya saing yang kuat di Indonesia. Popcorn tak pernah sepi pengunjung dan dapat dijual dimana saja karena harganya yang relatif murah. Popcorn merupakan usaha waralaba yang menggunakan modal kecil bisa untung yang gede dalam setiap bulannya.

Jika anda orang baru dalam bisnis dan ingin memulai sebuah usaha maka jangan ragu untuk memilih popcorn sebagai langkah waralaba anda. Anda juga tidak perlu khawatir akan modal yang besar, karena waralaba popcorn hanya dengan 5,3  juta rupiah, maka sudah dapat memulai usaha anda. Waralaba arba’in kami menyediakan usaha waralaba dengan modal minim namun keuntungan yang berlipat ganda. Segera bermitra dengan kami dan dapatkan benefitnya.

Untuk informasi lebih lanjut

Hub : 0812 2597 0086 (T-SEL)

 

Atau kunjungi website kami di :

rumahwaralaba.com

 


  • 0

WARALABA POPCORN DI SURABAYA 0812 2597 0086 (T-Sel)

WARALABA POPCORN  DI SURABAYA

Waralaba Popcorn  di Surabaya , Usaha waralaba Modal 5 jutaan, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha yang Banyak di Minati, paketwaralaba

YIPEEE HOLAA GUYS KITA DARI ARBAIN GRUP INGIN MEMPERKENALKAN PRODUK KAMI MAKANAN RINGAN YANG ENAK  LEZAT  DAN SO PASTI GURIH NYOII YAITU POPCORN ARBA’IN

Sepertinya kita tidak asing mendengar kata POPCORN ,makanan cemilan yang digemari masyarakat seluruh kalangan ini juga lagi hits dan trend masa kini nih guys seperti para penikmat film-film di bioskop pasti pada tahu nih tentang makanan khas jika ada bioskop pasti ada pasangannya nih si popcornnya .Eh kalian tahu tidak arti sebenarnya dari popcorn atau biasa kita sebut berondong ? jika kalian belum paham nih bisa liat arti kata berikut ini .Yay ! Popcorn atau Berondong adalah jenis penganan dari bijian serealia yang dipanaskan hingga meletup.

 

Berondong yang paling umum dibuat dari bijian jagung, tetapi juga dapat dibuat dari beberapa serealias lain, seperti padi dan bayam biji. Jagung juga banyak manfaat nya loh seperti ; Mengurangi resiko wasir,Sumber Vitamin,Kaya Mineral,Sifat Antioksidan,Melindungi Jantung,Mencegah Anemia,Menurunkan Kolesterol . Popcorn ini sendiri banayk digemari oleh seluruh kalangan loh

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

 

Dan Popcorn biasanya identik dengan ngemil-ngemil nih guys atau juga nonton di bioskop sambil makan popcorn pasti enak deh pastinya. Bisa juga sambil ngemil-ngemil dirumah ya guys,atau kumpul-kumpul bareng temen sambil ngerjain tugas dan bisa dimakan di tempat rekreasi bersama keluarga ,sahabat ,dan temen –temen yang sambil kerja atau dan lain-lain.

Ahaa! Ini dia nih manfaat dari Popcorn nya sebagai berikut :

Mengontrol  Gula Darah 

Memperlancar Pencernaan 

Mencegah Penuaan 

Mengurangi Berat Badan 

Mencegah Diabetes

Menurunkan Tingkat Kolesterol 

 

Perlengkapan dan fasilitas yang diperoleh Mitra Waralaba Popcorn yaitu :

– Training Karyawan

– Etalase PopCorn + Perlengkapan

– 3 Kg PopCorn mentah

– 100 PopCorn pack

– Rolling Lampion Popcorn

– Seragam 2 Pcs

– Bahan – Bahan PopCorn

 

Usaha waralaba popcorn ini sangat menguntungkan dan menjanjikan dan kami akan melayani bisnis usaha ini ke seluruh indonesia termasuk di Jawa Tengah dan Jawa Barat ,letak dari usaha waralaba popcorn kami sangat strategis lho guys!! Dapat kamu temukan dimana saja dan kapan saja .Bahkan sudah pernah mendapat penghargaan lho guys!!! Popcorn kami ini termasuk makanan ringan yang laris dipasaran .

Jika kalian berminat untuk ber investasi dengan POPCORN Arbain yang dengan modal sedikit dan ber laba besar bisa langsung hubungi di bawah ini yaaa J :

Info Lebih Lanjut

 

HUBUGI NO è0812 2597 0086 (T-SEL)


  • 0

Waralaba Popcorn Arbain 0812 2597 0086 (T-Sel)

Waralaba Popcorn Arbain

Waralaba Popcorn Arbain, usaha franchise minuman coklat,peluang usaha franchise minuman coklat,usaha franchise minuman dan makanan, usaha franchise minuman di surabaya,usaha franchise minuman modal kecil,usaha franchise minuman paling laris, usaha franchise minuman murah,peluang usaha franchise minuman modal kecil,peluang usaha waralaba minuman, usaha franchise minuman terlaris,usaha waralaba makanan ,usaha waralaba makanan dan minuman,usaha waralaba makanan terlaris, paketwaralaba

Kalian sudah pernah denger ngga nih tentang popcorn ? pasti pernah kan ? Kali ini kita ulas tentang popcor ya Popcorn atau bisa kita sebut di Indonesia Berondong ini nih identik dengan jagung.Kenapa jagung ? karena jagung adalah bahan utama dari pembuatan popcorn nya nih.  Mari  kita ulas pengertian dari jagung ya guys.

Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat yang terpenting di dunia, selain gandum dan padi. Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatanbulir jagung adalah pangan pokok, sebagaimana bagi sebagian penduduk Afrika dan beberapa daerah di Indonesia. Itu dia nih arti dari jagung dan jika mengonsumsi jagung bisa banyak khasiatnya loh. Dan jika kalian yang tidak suka jagung , sekarang sudah banyak nih makanan dari jagung yang dikreasikan menjadi banyak dan enak. Sehingga kawan-kawan bisa mengonsumsinya tanpa khawatir tidak enak seperti contohnya , Pop Corn ,ya popcorn yang biasanya buat makanan cemilan di rumah sambil nobar,nonton drakor atau sambil begadang liat bola (piala dunia ) bareng bapak atau adek nih .

Tetapi  jika kalian ingin ngemil bareng temen ,keluarga,sodara dll J kalian bisa cobain nih POPCORN nya Arbain yang dijamin kehalalannya nih guys. Dan jika kalian berminat membuka outlet popcorn yang dijamin ber laba besar hanya dengan modal sedikit kalian bisa hub kontak kami dibawah ini ya dan kalian akan mendapat banyak fasilitas sebagai berikut :

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Popcorn Klaten, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Bahan Yang Diperoleh Mitra Waralaba PopCorn yaitu :

– Training Karyawan

– Etalase PopCorn + Perlengkapan

– 5 Kg PopCorn mentah

– 100 PopCorn pack

– Brosur 1500 Lembar

– Roll Banner Exlusif

– Seragam 2 Pcs

– Bahan – Bahan PopCorn

 

Usaha waralaba popcorn ini sangat menguntungkan dan menjanjikan dan kami akan melayani bisnis usaha ini ke seluruh indonesia

Jika kalian berminat untuk ber investasi dengan POPCORN Arbain yang dengan modal sedikit dan ber laba besar bisa langsung hubungi di bawah ini yaaa J :

Info Lebih Lanjut

Tlp/wa : 0812-2597-0086 (T-SEL)

 


Cari

Kategori

Arsip