POPCORN ARBAIN 0812 2597 0086 (T-SEL)

  • 0

POPCORN ARBAIN 0812 2597 0086 (T-SEL)

 

POPCORN ARBAIN

POPCORN ARBAIN, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Menjanjikan, rumahwaralaba 

Yuhu !jumpa lagi ,hari yang cerah ini biasanya enak buat nyemil-nyemil bareng sanak keluarga nih guys apalagi sambil makan popcorn atau berondong nih guys ! yang terbuat dari jagung asli ya guys !Oh,iya kalian udah pada tau POPCORN atau beriondong  belum ?hari gini belum tau ? jika belum  kita ulas deh ! POPCORN cemilan yang lagi hits dan kekinian ini nih yang bikin kalian selalu nagih dan ngangenin di lidah ini nih ternyata banyak manfaatnya loh tetapi yang popcorn atau berondong dari jagung asli pilihan ya guys !ini dia nih beberapa manfaaat nya yakni, baik untuk sistem pencernaan, dan mencegah kanker,menstabilkan berat badan jadi kakak kakak yang takut gemuk atau yang diet nih bisa stabilkan berat badan dengan makan popcorn loh, masi ada lagi nih beberapa manfaatnya yaitu mencegah penuaan dini ;D siapa sih yang mau cepet cepet keriput?ya pasti ngga mau lah ya ! membantu tubuh untuk menambah energi guys .

Dan jika kalian langsung berminat bisa ber mitra dengan kamu di POPCORN ARBAIN ya guys yang hanya dengan modal sedikit tetap berlaba besar loh ! jangan lupa untuk mencoba POPCORN ARBAIN ya. J

 

Dan jika kalian berminat membuka outlet popcorn yang dijamin ber laba besar hanya dengan modal sedikit kalian bisa hub kontak kami dibawah ini ya dan kalian akan mendapat banyak fasilitas sebagai berikut:

POPCORN ARBAIN, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Menjanjikan, rumahwaralaba

POPCORN ARBAIN, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Menguntungkan, Usaha Waralaba Menjanjikan, rumahwaralaba

Bahan Yang Diperoleh Mitra Waralaba PopCorn yaitu :

– Training Karyawan

– Etalase PopCorn + Perlengkapan

– 5 Kg PopCorn mentah

– 100 PopCorn pack

– Brosur 1500 Lembar

– Roll Banner Exlusif

– Seragam 2 Pcs

– Bahan – Bahan PopCorn

 

Usaha waralaba popcorn ini sangat menguntungkan dan menjanjikan dan kami akan melayani bisnis usaha ini ke seluruh indonesia

Jika kalian berminat untuk ber investasi dengan POPCORN Arbain yang dengan modal sedikit dan ber laba besar bisa langsung hubungi di bawah ini yaaa J :

Info Lebih Lanjut

Email: RumahWaralaba40@gmail.com

Tlp : 0812 2597 0086 (T-Sel)

 

 


  • 0

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo 0812 2597 0086 (T-SEL)

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo, Usaha Waralaba Modal 5 juta, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Popcorn, Usaha Modal Kecil, rumahwaralaba 

Brondong jagung atau yang lebih dikenal dengan popcorn adalah salah satu camilan yang telah mendunia, hampir semua orang di dunia telah mengenal yang namanya popcorn. Makanan simpel dan unit ini digemari oleh hampir semu orang di dunia. Popcorn biasanya dinikmati sambil menonton bioskop, sepak bola ataupun melakukan aktivitas lainnya, popcorn cocok dinikmati dalam kondisi apapun.

Perkembangan zaman yang semakin modern tak lantas membuat popcorn kehilangan popularitasnya. Pada masa kini, popcorn telah dibuat lebih variatif dan dengan rasa yang beraneka macam juga dengan penyajian yang menarik. Ada popcorn dengan rasa karamel, keju, bbq, jagung bakar dan lain sebagainya. Ada popcorn yang disajikan bersama dengan permen kapas, es krim, ataupun makanan dengan cita rasa asin. Karena itu popcorn juga salah satu makanan yang tidak pernah tertinggal oleh zaman.

Popcorn terbuat dari biji jagung kering yang jika dipanaskan akan meletup dan mengembang seperti bunga, disitulah popcorn siap untuk disantap. Jagung merupakan sayuran dan biji-bijian yang menyehatkan. Ketika biji jagung dipanaskan dalam minyak dan berubah menjadi popcorn, tetap ada nilai nutrisinya. Popcorn mengandung serat yang berguna dalam menurunkan kadar kolesterol dari dinding pembuluh darah dan arteri, juga dapat membantu dalam menurunkan kemungkinan kondisi kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke. Popcorn mengandung senyawa poli-fenolik, yaitu antioksidan yang dapat mencegah dari kanker. Popcorn dapat memperlancar pencernaan karena mengandung endosperm. Popcorn juga mengandung 30 kalori yang 5 kali sedikit dari keripik kentang dan membuat anda kenyang lebih lama. Popcorn juga dapat mencegah diabetes, dan masih banyak manfaat lainnya.

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo, Usaha Waralaba Modal 5 juta, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Popcorn, Usaha Modal Kecil, rumahwaralaba

Waralaba Popcorn Menguntungkan Di Ponorogo, Usaha Waralaba Modal 5 juta, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Waralaba Popcorn, Usaha Modal Kecil, rumahwaralaba

Dalam dunia bisnis, popcorn dijadikan usaha waralaba yang menjanjikan. Usaha waralaba popcorn memiliki daya saing yang kuat di Indonesia. Popcorn tak pernah sepi pengunjung dan dapat dijual dimana saja karena harganya yang relatif murah. Popcorn merupakan usaha waralaba yang menggunakan modal kecil bisa untung yang gede dalam setiap bulannya.

Jika anda orang baru dalam bisnis dan ingin memulai sebuah usaha maka jangan ragu untuk memilih popcorn sebagai langkah waralaba anda. Anda juga tidak perlu khawatir akan modal yang besar, karena waralaba popcorn hanya dengan 5,3  juta rupiah, maka sudah dapat memulai usaha anda. Waralaba arba’in kami menyediakan usaha waralaba dengan modal minim namun keuntungan yang berlipat ganda. Segera bermitra dengan kami dan dapatkan benefitnya.

Untuk informasi lebih lanjut

Hub : 0812 2597 0086 (T-SEL)

Atau kunjungi website kami di :

rumahwaralaba.com

 


  • 0

Usaha Waralaba Es Kepal Milo Di Semarang 0812 277 0056 (T-SEL)

Usaha Waralaba Es Kepal Milo Di Semarang

Usaha Waralaba Es Kepal Milo Di Semarang, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Dengan Modal 5 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 juata, Usaha waralaba Makanan Popcorn, Usaha Waralaba Menguntungkan, Rumahwaralaba

Anda pasti tidak asing dengan kuliner hits yang satu ini. Yap! Es kepal milo, awalnya es ini berasal dari negeri jiran Malaysia dengan nama ais kepal milo. Namun menyebar ke Indonesia dan jadi viral disini. Es kepal tengah menjadi trending topic saat ini, apalagi dengan adanya the power of social media memudahkan es kepal menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk anda yang penasaran, apa sih es kepal milo itu?? kami akan memberikan jawabannya disini. Es kepal sebenarnya berbahan baku es batu yang sudah diserut sehingga menjadi halus dan lembut, lalu disiram dengan bubuk milo yang sudah melalui berbagai proses dan campuran sehingga berbentuk fla milo kental. Ditambah sekarang ini es kepal milo jug dilengkapi dengan topping unik diatasnya seperti oreo, keju, kacangm cereal, biskuit, wafer, dam lain sebagainya.

Di tengah cuaca panas dan terik, es kepal sangat cocok dinikmati. Semangkuk es kepal milo seharga 10-15 ribu yang enak, kental, legit, dingin dan menyegarkan tentunya cukup untuk menghilangkan dahaga dan haus. Selain itu coklat mengandung zat yang dapat membuat tubuh kita lebih berenergi. Tak jarang jika sudah mengkonsumsi coklat, mood kita akan naik. Berikut beberapa manfaat coklat :

Usaha Waralaba Es Kepal Milo Di Semarang, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Dengan Modal 5 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 juata, Usaha waralaba Makanan Popcorn, Usaha Waralaba Menguntungkan, Rumahwaralaba

Usaha Waralaba Es Kepal Milo Di Semarang, Usaha Waralaba Makanan, Usaha Waralaba Minuman, Usaha Waralaba Dengan Modal 5 Juta, Usaha Waralaba Modal Dibawah 10 juata, Usaha waralaba Makanan Popcorn, Usaha Waralaba Menguntungkan, Rumahwaralaba

1. Mencegah penyakit jantung

2. Menurunkan tekanan darah

3. Menurunkan kolesterol

4. Anti depresan

5. Kandungan lemak rendah

6. Meningkatkan sirkulasi darah

7. Menghindari kelelahan kronis

8. Menghambat penuaan

Dimakan saja enak, bagaimana dengan mengalihkannya sebagai peluang bisnis??

Kami dari PT. Jayaraya Investama dan Arba’in group menawarkan waralaba es kepal yang sedang hits dan viral itu. untuk modalnya anda tidak perlu takut mahal, karena hanya dengan modal 3,9  juta rupiah saja anda sudah mendapatkan fasilitas berjualan es kepal milo yang lengkap dan bermutu pastinya. Trend es kepal akan membuat mudahnya usaha anda berkembang ditambah dengan promosi lewat media social, maka hanya dalam waktu beberapa bulan anda sudah dapat balik modal! Mengesankan bukan??

Buruan bermitra dengan kami

Info lebih lanjut hub 0812-2597-0086 (T-SEL)

 


  • 0

WARALABA ES KEPAL MILO DI SOLO 0812 277 0056 (T-SEL)

WARALABA ES KEPAL MILO  DI SOLO

WARALABA ES KEPAL MILO  DI SOLO, Usaha Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Murah, Usaha Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Yang Menguntungkan, rumahwaralaba 

KALI INI KAMI DARI PT JAYARAYA INVESTAMA INGIN MEMPERKENALKAN PRODUK TERBARU KAMI YAITU ES KEPAL MILO

GUYSS PASTI SUDAH TIDAK ASING LAGI DENGAN ES KEPAL MILO,YAY es kepal milo pertama kali sudah hits di negara tetangga yaiu Malaysia namun disana menyebut es kepal milo dengan sebutan ais kepal milo

Kenapa bisa dinamakan Es Kepal ?Kalian tau tidak ?ini dia jawabannya bisa dinamai es kepal karena cara penyajiannya menggunakan wadah yang agak bulat dan diberi sticker milo beserta es serutnya atau es kepalnya yang menyerupai bulat seperti kepalan tangan ,cara pembuatan es  nya pun di serut dan diberi perasa milo dan beberapa toping yang bikin masyarakat ketagihan nih !apalagi generasi millenial.

GUYSS MAU TAHU CARA MEMBUAT ESKEPAL MILO YANG ENAK DAN LEZAT ??? TEMUKAN JAWABANNYA DISINI è

Bahan:
– 80-85 gram bubuk Milo original
– 10 gram cokelat bubuk
– 200 gram susu kental manis
– Susu cair secukupnya
– Es serut atau es batu secukupnya
– Topping: cokelat butir atau meises, bubuk Milo, biskuit yang dihancurkan

WARALABA ES KEPAL MILO  DI SOLO, Usaha Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Murah, Usaha Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Yang Menguntungkan, rumahwaralaba

WARALABA ES KEPAL MILO DI SOLO, Usaha Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Murah, Usaha Waralaba Modal 5 Jutaan, Usaha Waralaba Yang Menguntungkan, rumahwaralaba

Cara membuat:          
– Campurkan cokelat bubuk dan bubuk milo ke dalam mangkuk. Aduk hingga rata kemudian masukkan susu kental manis.
– Aduk adonan tersebut dengan mixer. Tambahkan susu cair sedikit demi sedikit jika dianggap terlalu kental.
– Siapkan es serut atau blender es batu hingga hancur. Pastikan blender mampu menggerus es batu dengan baik.
– Masukkan es serut ke dalam mangkuk lalu bentuk dengan cara dikepal hingga seperti gunung.

-Tuangkan saus milo yang kental tersebut diatas es batu yang sudah dikepal tadi

-Beri beberapa topping sesui dengan selera si pembeli

Es kepal milo ini menjadi es yang hits di Indonesia seperti sekarang ini ,es kepal milo juga disebut sebagai es yang laris dipasaran.Banyak peminat dari es kepal milo dari kalangan anak-anak,remaja,dewasa sampai lansia pun menyukai es kepal milo tersebut.Dari Es kepal milo tersebut anda dapat  memperoleh  keuntungan yang besar,letak dari usaha waralaba es kepal milo kami sangat strategis dapat dijumpai banyak orang dimana saja.

Jika anda berminat untuk berwaralaba dengan kami ,anda harus merogoh kocek sekitar 3-4 jutaan dari modal itu anda sudah dapat menjalankan usaha waralaba tersebut dan sekaligus mendapat fasilitas yang lengkap.

AYOO GANGS TUNGGU APALAGI ??DENGAN MODAL KECIL KITE UDACH DAPET UNTUNG YANG GEDE LHO!! JANGAN DISIA SIAIN BURUAN BERWARALABA

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI NO

0812 277 0056 (T-SEL)

 

 

 


  • 0

TEH SEGAR ARBAIN DI PONOROGO 0812-2597-0086 (T-SEL)

TEH SEGAR ARBAIN DI PONOROGO

TEH SEGAR ARBAIN DI PONOROGO, Waralaba Indonesia, Usaha Waralaba, Bisnis Waralaba Modal Kecil, Franchise Makanan Murah, Tips Sukses Untuk Memulai Waralaba Bagi Pemula, Peluang Usaha Modal Kecil, 30 Contoh  Usaha Waralaba Modal Kecil Yang Menguntungkan, rumahwaralaba 

Hai sobat sobat semua  udah tau minuman yang lagi kekinian ini ?  TEH SEGAR, Siapa sih yang belum mengerti  tentang minuman seger super ngangenin di mulut ini ?jika pada belum ngerti mari kita beri ulasannya .Teh pertama kali ditemukan di negara Tiongkok dan teh waktu itu digunakan sebagai obat herbal yang mujarab untuk pengobatan di masa kala itu. Rasa enak dari teh berkualitas tinggi dan berharga mahal biasanya bisa menutupi rasa teh yang berkualitas rendah, sehingga kualitas teh bisa meningkat dan dapat dijual dengan harga yang lebih pantas. Teh hasil ramuan juga menjaga agar rasa teh yang dimiliki merek tertentu tetap stabil sepanjang masa.

Oh iya arti dari teh itu sendiri ialah minuman yang mengandung kafeina, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas. Teh yang berasal dari tanaman teh dibagi menjadi 4 kelompok: teh hitamteh olongteh hijau, dan teh putih.

Dan teh biasanya diminum waktu di pagi hari yang cerah sambil mengobrol dengan orang tua,sodara.Tetapi jika kalian ingin mendapatkan teh berkualitas tinggi dengan rasa yang legit dan pas kalian bisa nih cobain TEH SEGAR ARBAIN yang rasa teh nya tuh sangat pas di mulut dan pastinya bikin ketagihan Dan untuk kakak-kakak yang tidak menyukai rasa manis yang berlebihan kakak kakak bisa menetralkannya dengan mengonsumsi teh ini ya.

 

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Menguntungkan, Waralaba Es Teh Segar, Waralaba Paling Laris, rumahwaralaba

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Menguntungkan, Waralaba Es Teh Segar, Waralaba Paling Laris, rumahwaralaba

Minuman yang satu ini sangat aman bila dikonsumsi oleh semua kalangan dari kalangan anak anak hingga lansia, minuman ini juga baik bagi kesehatan tubuh.

Dan jika kalian berminat untuk ber wara laba Teh Segar Arbain dan kalian akan mendapatkan banyak fasilitas berupa :

-.Training Karyawan

-.Booth Teh Segar

-.Peralatan Operasional

-.25 Pack Teh Segar

-.100 Cup Teh Segar

-.Rolling Lampion Teh Segar

-.2 Seragam Karyawan

Berwirausaha Teh segar ini hanya dengan modal 4,7 juta kalian bisa berlaba besar loh !

Jika anda berminat berwirausaha ini dengan kami yang dijamin halal tentunya bisa langsung  hubungi kami di No : 0812-2597-0086 (T-SEL)

 

 

 

 

 


  • 0

POPCORN ARBAIN DI SOLO 0812-2597-0086 (T-SEL)

POPCORN ARBAIN DI SOLO

POPCORN ARBAIN DI SOLO, usaha waralaba yang menjanjikan, waralaba makanan, waralaba menguntungkan, usaha waralaba, usaha modal kecil,  rumahwaralaba 

Popcorn terbuat dari biji jagung kering yang jika dipanaskan akan meletup dan mengembang seperti bunga, disitulah popcorn siap untuk disantap. Jagung merupakan sayuran dan biji-bijian yang menyehatkan. Ketika biji jagung dipanaskan dalam minyak dan berubah menjadi popcorn, tetap ada nilai nutrisinya. Popcorn mengandung serat yang berguna dalam menurunkan kadar kolesterol dari dinding pembuluh darah dan arteri, juga dapat membantu dalam menurunkan kemungkinan kondisi kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke. Popcorn mengandung senyawa poli-fenolik, yaitu antioksidan yang dapat mencegah dari kanker. Popcorn dapat memperlancar pencernaan karena mengandung endosperm. Popcorn juga mengandung 30 kalori yang 5 kali sedikit dari keripik kentang dan membuat anda kenyang lebih lama. Popcorn juga dapat mencegah diabetes, dan masih banyak manfaat lainnya.

Dalam dunia bisnis, popcorn dijadikan usaha waralaba yang menjanjikan. Usaha waralaba popcorn memiliki daya saing yang kuat di Indonesia. Popcorn tak pernah sepi pengunjung dan dapat dijual dimana saja karena harganya yang relatif murah. Jika anda orang baru dalam bisnis dan ingin memulai sebuah usaha maka jangan ragu untuk memilih popcorn sebagai langkah waralaba anda. Anda juga tidak perlu khawatir akan modal yang besar, karena waralaba popcorn hanya dengan 3 juta rupiah, maka sudah dapat memulai usaha anda. Waralaba arba’in kami menyediakan usaha waralaba dengan modal minim namun keuntungan yang berlipat ganda. Segera bermitra dengan kami dan dapatkan benefitnya.

POPCORN ARBAIN DI SOLO, usaha waralaba yang menjanjikan, waralaba makanan, waralaba menguntungkan, usaha waralaba, usaha modal kecil,  rumahwaralaba

POPCORN ARBAIN DI SOLO, usaha waralaba yang menjanjikan, waralaba makanan, waralaba menguntungkan, usaha waralaba, usaha modal kecil, rumahwaralaba

Dan jika kalian berminat membuka outlet popcorn yang dijamin ber laba besar hanya dengan modal sedikit dan kalian bisa hub kontak kami dibawah ini ya dan kalian akan mendapat banyak fasilitas sebagai berikut :
Bahan Yang Diperoleh Mitra Waralaba PopCorn yaitu :
– Training Karyawan
– Etalase PopCorn + Perlengkapan
– 5 Kg PopCorn mentah
– 100 PopCorn pack
– Brosur 1500 Lembar
– Roll Banner Exlusif
– Seragam 2 Pcs
– Bahan – Bahan PopCorn

Usaha waralaba popcorn ini sangat menguntungkan dan menjanjikan dan kami akan melayani bisnis usaha ini ke seluruh indonesia Dijamin untuk berlaba besar dan terjamin kehalalannya dan keasliannya.Di waralaba ini melayani ke seluruh indonesia
Jika kalian berminat untuk ber investasi dengan POPCORN Arbain yang dengan modal sedikit dan ber laba besar bisa langsung hubungi di bawah ini yaaa  :
Info Lebih Lanjut
Email: RumahWaralaba40@gmail.com
Tlp : 0812-2597-0086 (T-SEL)


  • 0

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung 0812-2597-0086 (T-Sel)

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Menguntungkan, Waralaba Es Teh Segar, Waralaba Paling Laris, rumahwaralaba 

Es teh memang minuman yang digemari semua kalangan, tidak lengkap rasanya jika tidak minum es teh. Minuman ini telah dikenal sejak zaman dahulu dan menjadi minuman utama bagi masyarakat selain air putih. Es teh memang lebih dipilih banyak orang karena memang lebih enak dan menyegarkan apalagi disaat cuaca panas dan terik, es teh cukup untuk menghilangkan haus dan kepenatan akibat aktivitas yang padat.

Karena tidak pernah membuat bosan, tak heran mengapa es teh digemari terus hingga sekarang. Es teh juga termasuk minuman yang bermanfaat, beberapa manfaat diantaranya :

  • Mengandung Vitamin dan MineralMinuman dingin ini memiliki banyak vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat menstabilkan asupan kalori.
  • Mencegah Gigi Berlubang Belum lama, sebuah penelitian menyatakan bahwa es teh dapat mencegah gigi berlubang lewat kandungan bacteriocidal yang bisa melindungi gigi dari kerusakan. Hal yang berbeda tentu dilakukan oleh beberapa minuman bersoda.
  • Menyeimbangkan Kadar Kafein Untuk yang terbiasa minum kopi, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk memilih es teh sebagai pengganti karena sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa zat yang terkandung dalam teh, mampu mengurangi dan menyeimbangkan kadar kafein dalam tubuh.
  • Mudah Dibuat Minuman yang sering dijumpai ini sangat mudah dibuat. Terlebih, rasanya sangat segar dengan aroma wangi daun teh.
  • Mudah Dikombinasikan Kalau ingin memiliki rasa manis, gunakan yang alami seperti madu yang juga memiliki sejumlah khasiat.
Waralaba Es Teh Segar Di Bandung, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Menguntungkan, Waralaba Es Teh Segar, Waralaba Paling Laris, rumahwaralaba

Waralaba Es Teh Segar Di Bandung, Usaha Waralaba, Waralaba Makanan, Waralaba Minuman, Waralaba Menguntungkan, Waralaba Es Teh Segar, Waralaba Paling Laris, rumahwaralaba

Dari paparan diatas, tentunya tidak ada salahnya mengkonsumsi es teh. Es teh juga dapat menjadi sumber penghasilan. Minuman sederhana ini juga dapat dijadikan bisnis yang menguntungkan. Kami adalah perusahaan yang menyediakan jasa waralaba teh bernama “Es Teh Segar” dan telah terpercaya dan salah satu yang terbaik di Indonesia. Kami tidak mamatok harga yang tinggi, karena hanya dengan 4-5 juta anda sudah dapat menjadi bagian dari waralaba es teh segar kami. Anda telah mendapat fasilitas yang lengkap dan sudah siap berjualan. Dan hanya dalam beberapa bulan, kami jamin anda telah mendapatkan kembali modal. Bermitralah dengan kami dan dapatkan keuntungannya.

Contact person :

Hubungi di no 0812-2597-0086 (T-SEL)


  • 0

ES MADU DI MADIUN 0812-277-0056 (T-SEL)

ES MADU  DI MADIUN

ES MADU  DI MADIUN,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Guyss pasti sudah tidak asing lagi dengan kata madu , Madu adalah suatu cairan kental berasa manis dan lezat, berwarna kuning terang atau kuning keemasan yang dihasilkan oleh hewan jenis serangga yang disebut lebah atau tawon. Pada zaman Mesir kuno, madu sudah menjadi barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Bahkan pada masa itu, masyarakat Mesir menghargai madu dengan harga yang tinggi sekali bahkan menyamai harga mata uang yang langka.

Madu memiliki rasa yang enak lezat dan manis tidak heran jika semua suka dengan madu,walaupun madu memiliki harga yang lumayan mahal tetapi madu sendiri mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan bagi para ladiesseperti contohnya untuk menghilangkan jerawat pada muka,menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit.Selain itu madu juga mempunyai manfaat lain mau tahu manfaatnya tersebut temukan jawaban nya disini è

  • Mencegah kanker serta penyakit jantung
  • Mengurangi batuk
  • Membantu meningkatkan daya ingat
  • Membantu menghilangkan luka
  • Merupakan sumber nutrisi yang lengkap
  • Menghilangkan alergi
  • Metabolism alhkohol
  • Memerangi bakteri yang ada di dalam tubuh

 

Madu juga dapat dijadikan sebagai sebuah peluang usaha waralaba seperti contohnya di arba’in grub mengolah madu menjadi sebuah minuman yang nikmat lho!!! Es madu arba’in kami dibuat menggunakan madu asli dengan di campur dengan perasan jeruk nipis serta tumbuhan-tumbuhan herbal lainnya.Es madu arba’in kami memiliki harga investasi yang murah serta letak usaha waralaba tersebut strategis.Hanya dengan menggunakan modal kecil anda dapat memperoleh keuntungan yang besar setiap bulannya.Es madu kami sudah memiliki banyak peminat di seluruh kota-kota yang ada di Indonesia,Es madu ini merupakan minuman kesehatan yang paling laris dan menjanjikan,harga es madu kami tidak menguras kantong kok so pasti murah sekalee !!!

ES MADU  DI MADIUN,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

ES MADU DI MADIUN, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Jika anda berminat untuk berwirausaha dengan kami anda harus mengeluarkan uang sebesar 5   jutaan anda sudah bisa menjalankan waralaba tersebut sekaligus mendapat fasilitas yang lengkap.

Dengan membayar 4,9 jutaan saja anda nanti mendapatkan fasilitas yang dibawah ini:

Mendapatkan Fasilitas

  • Training Karyawan
  • Etalase es madu
  • Software pembukuan
  • Seragam 2 pcs
  • Madu 5g
  • Tempat pengoran air
  • Penciduk takaran madu
  • Gelas plastik 100pack
  • Rolling lampion

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI N0

0812-277-0056 (T-SEL)


  • 0

WARALABA ES MADU DI YOGYAKARAT 0812-2597-0086 (T-SEL)

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

kalian udah pada nyobain belum es yang seger dan ber khasiat nih guys ,yakni ES MADU .Ya,es madu dibuat dengan bahan pilihan alami yang pastinya bikin nagih mulu nih kalau kalian pengen  nyobain es yang  segar tapi ada khasiatnya juga kalian bisa langsung nih minuman yang standar berkualitas dan bermutu seperti ES MADU. Oh iya pembuatan es madu ini tidak sembarangan loh , kita memilah madu yang berkualitas baik dan meraciknya agar cita rasa nya tetap enak di mulut dan pastinya legit dan nyegerin nih gengs.

Oh, iya kalian tau tidak apa manfaat dan khasiat madu itu sendiri?jika pengen tau mari kita simak ulasan berikut ini ya guys :

  1. Mencegah munculnya penyakit asam lambung

b.     Mengatasi infeksi

c.      Mengatasi alergi

d.     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

e.      Membantu menurunkan berat badan

f.       Merawat kulit berjerawat

g.     Menurunkan tekanan darah

h.     Rhinitis alergi dan bekas gigitan serangga

i.       Baik untuk kesehatan jantung

j.       Meningkatkan Stamina dan Energi

 

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

WARALABA ES MADU DI YOGYAKARAT, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Dan madu itu juga mengandung banyak khasiat dan manfaatnya loh  seperti membantu menurunkan berat badan ,jika anda sekalian sedang diet nih ngga usah khawatir kalau bakalan gemuk deh Jadi kalian kalo belum pernah nyobain nih kalian pasti bakalan nyesel deh dan kalian yang udah pernah nyobain kalian pasti langsung nagih terus ! jika kalian penasaran nih kalo mau nyobain kalian bisa menikmati madu pilihan dan berkualitas dan super duper enak beserta racikan alaminya Cuma di ES MADU ARBAIN ya guys . Es madu disini dibuat menggunakan produk madu asli kami yaitu madu arbain dengan dicampur peresan jeruk nipis dan tumbuhan-tumbuhan herbal lainnya.

Berwira Usaha Es Madu ini kalian akan mendapat penghasilan ber kali-kali lipat ,hanya dengan menggunakan modal 4 juta anda sudah bisa menjalankan usaha tersebut dan usaha ini dijamin kehalalannya sekaligus kalian jika ber wira usaha ini akan mendapat banyak fasilitas ini, seperti :

  1. Training Karyawan
  2. Booth Es madu
  3. Peralatan Operasional
  4. 25 Pack Es madu
  5. 100 cup Es Madu
  6. Rolling Lampion
  7. 2 Seragam Karyawan

SEGERA DAPATKANA HANYA DENGAN MODAL 4,9 JUTAAN  SAJA  ANDA SUDAH BISA MEMILIKI  USAHA INI.

 

Modal Kecil Untung  Segunung !

Bila anda berminat tentang usaha waralaba ini hub : 0812-2597-0086 (T-SEL)

 

 

 

 

 

 

 


  • 0

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang 0812-2597-0086 (T-SEL)

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Berondong jagung atau yang lebih dikenal dengan nama POPCORN memang sekarang ini sedang digemari banyak orang lagi. popcorn tidak pernah sepi pengunjung dan kehilangan popularitasnya. Popcorn merupakan cemilan yang enak, unik, praktis, dan tentunya ramah di kantong. Popcorn dapat dinikmati dimana dan kapan saja serta dalam suasana apapun. Popcorn berkembang di setiap negara dengan versinya masing-masing.

Disamping makanan yang enak dan unik. Popcorn pun menyimpan banyak manfaat di dalamnya. penasaran?? nih kami beri jawabannya. Ini dia nih manfaat dari Popcorn nya sebagai berikut :

  • Mengontrol  Gula Darah 
  • Memperlancar Pencernaan
  • Mencegah Penuaan
  • Mengurangi Berat Badan 
  • Mencegah Diabetes
  • Menurunkan Tingkat Kolesterol 

 

Penasaran dengan cara membuatnya. Mudah saja, popcorn terbuat dari biji jagung yang telah dikeringkan. Sekarang popcorn sudah banyak dijual sachetan dalam bentuk mentah atau dijual dalam bentuk cup dan siap santap. Untuk popcorn mentah anda dapat menemukannya di swalayan terdekat. Cara membuatnya yaitu biji jagung dituang di atas panci, lalu ditutup dan ditunggu beberapa menit. Akan muncul letupan-letupan kecil menandakan popcorn sudah mengembang dan menjadi berwarna putih kekuningan. Angkat dan popcorn siap disantap. Mudah kan??

 

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Popcorn juga menjadi peluang usaha yang menggiurkan terutama di usaha waralaba. Kami dari PT. Jayaraya Investama atau Arba’in Group ingin menawarkan usaha waralaba popcorn Arba’in yang sangat menguntungkan. Kami menawarkan modal minim dengan untung berlipat. Bagaimana tidak, hanya dengan investasi sebesar 5,3 juta rupiah, fasilitas yang anda dapatkan sudah lengkap dari gerobak, mesin, bahan baku popcorn, hingga peralatan pendukung lainnya.

 

Kami sudah menggeluti bidang waralaba ini selama beberapa tahun dan menjadi yang terbaik dan terpercaya. Agen kami telah menyebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Kami pun pernah mendapatkan penghargaan karena kinerja kami yang maksimal. Klien yang bermitra dengan kami pun mengaku puas dengan hak usaha ini dan mendapatkan balik modal yang terbilang cukup cepat hanya dalam beberapa bulan saja. Kami berpusat di kota Surakarta atau Solo. Jadi tunggu apa lagi??jangan lewatkan kesempatan ini!!

 

UNTUK INFO HUB 0812-2597-0086 (T-SEL)

 

 


Cari

Kategori

Arsip