Usaha dan Bisnis Waralaba 0812 2597 0086 (T-SEL)

  • 0

Usaha dan Bisnis Waralaba 0812 2597 0086 (T-SEL)

Usaha dan Bisnis Waralaba

Usaha dan Bisnis Waralaba, Usaha Waralaba Makanan, Usaha waralaba Minuman, Usaha waralaba menguntungkan, usaha modal 5 jutaan, usaha es teh segar

Bisnis waralaba adalah salah satu bisnis yang banyak diminati oleh para pengusaha saat ini, baik dari pebisnis baru atau pemula ataupun pebisnis yang sudah berpengalaman. Konsep dari bisnis franchise ini sangat menguntungkan dan memungkinkan seseorang yang memiliki modal tapi tidak berpengalaman dalam membangun bisnis sendiri untuk memiliki sebuah  usaha yang sangat menguntungkan.

Secara umum usaha waralaba merupakan bisnis yang sangat menguntungkan sekali , yang paling utama apabila membeli waralaba dari sebuah merk dagang yang sudah terkena. Potensi bisnis ini sangatlah menguntungkan untuk jangka waktu yang relatif lama, namun sangat perlu diperhatikan bahwa tidak semua jenis usaha waralaba yang sangat cocok untuk setiap orang.

Untuk usaha yang memiliki modal besar, membeli franchise atau waralaba yang harganya sangat mahal bukanlah sebuah masalah. Kan tetapi pada calon pengusaha yang memiliki modal terbatas, mereka biasanya akan berfikir berulang kali sebelum memutuskan menjalankan usaha waralaba atau franchise.

Berikut ini adalah peluang bisnis waralaba dengan modal kecil yang bisa anda perhatikan antara lain, yaitu :

  1. Usaha atau bisnis waralaba makanan

Saat anda menjalankan bisnis atau usaha waralaba makanan dan minuman memiliki potensi bisnis yang sangatlah baik karena makanan adalah kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh setiap manusia dan dicari-cari oleh setiap orang. Usaha atau bisnis makanan, misalnya membuka usaha Es madu. Es madu merupakan suatu minuman yang menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta melancarkan pencernaan. Usaha atau bisnis es madu ini memang memerlukan modal yang kecil.

download

Dalam melakukan usaha atau bisnis Es Madu ini kita memerlukan perlengkapan seperti :

  • Gerobak Es Madu
  • Dapat menentukan harga jual Es Madu
  • Kita dapat menjalankan usaha Es Madu
  1. Usaha atau bisnis waralaba minuman

Menjalankan usaha atau bisnis waralaba minuman merupakan hal yang sangat sering dibutuhkan oleh manusia. Orang indonesia pasti sudah mengenal es madu segar. Es madu segar sudah banyak tersebar luas dimana-mana. Hal ini disebabkan karena es madu segar merupakan minuman yang paling banyak disukai dan diminati oleh masyarakat.

Info kemitraan usaha waralaba bisa langsung hubungi kami di 0812 2597 0086 (T-SEL)


  • 0

Waralaba Teh Segar Di Purwodadi 0812-2597-0086 (T-SEL)

Waralaba Teh Segar Di Purwodadi

Waralaba Teh Segar Di Purwodadi,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Memanggil seluruh pengusaha muda, pengusaha pemula, pengusah amatir, dan semua orang yang ingin mencoba usaha kecil-kecilan. Kami akan memberikan penawaran menggiurkan untuk anda.

Biarkan kami memperkenalkan diri. Kami dari PT. Jayaraya Investama atau Arba’in Group yang berkecimpung di berbagai bidang usaha. Kami ingin menawarkan usaha waralaba yang telah kami geluti selama beberapa tahun. Kami yang terpercaya dan terjamin mutunya. Kami bahkan pernah mendapat penghargaan karena kinerja kami yang tetap stabil. Kelebihan dari kemitraan kita ini adalah sudah meraih banyak peminat yang tersebar luas di beberapa kota –kota yakni jawa barat dan di jawa tengah. Nama dari pemilik waralaba ini bernama Sukarna Jundi. Sukarna Jundi ini merupakan bendera usahanya arba’in group sekaligus pemimpin dari arbain grup.

Disini kami ingin menawarkan usaha waralaba “teh segar” yang sangat menguntungkan. Waralaba kami bukan waralaba sembarangan. Karena produk kami diolah dari bahan alami tanpa bahan pengawet dan dikemas secara higienis dan terjamin mutunya. Tentunya halal, berkualitas dan murah meriah. Teh segar kami cocok dinikmati di kala cuaca panas dan sanggup menghilangkan haus dan dahaga. Teh segar kami pun cocok dibuat menjadi teh hangat untuk menghangatkan dikala cuaca dingin dan sedang hujan.

Waralaba Teh Segar Di Purwodadi,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Teh Segar Di Purwodadi, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba teh segar kami sangat menjanjikan karena penikmat teh tidak pernah pudar, dan teh sudah menjadi minuman wajib bagi semua orang. Untuk mendapatkan hak usaha dari kami, anda cukup merogoh kantong sebesar 4-5 juta saja dan anda sudah tinggal berjualan karena kami menyediakan fasilitas lengkap. Anda harus pintar-pintar dalam berinovasi agar teh anda memiliki daya tarik tersendiri dan tentunya pemilihan tempat yang strategis dan mudah dijangkau konsumen menjadi kunci utamanya. Insyaallah… jika usaha anda mendapat respon yang positif dari masyarakat dan stabil, maka hanya dalam beberapa bulan anda sudah dapat balik modal. Anda tidak perlu repot lagi mencari karena waralaba kami yang sudah terpercaya serta sangat menguntungkan bagi siapapun yang telah bermitra dengan kami.

AYO SEGERA BERMITRA DENGA KAMI!!

DAN HUBUNGI 0812-2597-0086 (T-SEL) 

 


  • 0

ES MADU DI MADIUN 0812-277-0056 (T-SEL)

ES MADU  DI MADIUN

ES MADU  DI MADIUN,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Guyss pasti sudah tidak asing lagi dengan kata madu , Madu adalah suatu cairan kental berasa manis dan lezat, berwarna kuning terang atau kuning keemasan yang dihasilkan oleh hewan jenis serangga yang disebut lebah atau tawon. Pada zaman Mesir kuno, madu sudah menjadi barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Bahkan pada masa itu, masyarakat Mesir menghargai madu dengan harga yang tinggi sekali bahkan menyamai harga mata uang yang langka.

Madu memiliki rasa yang enak lezat dan manis tidak heran jika semua suka dengan madu,walaupun madu memiliki harga yang lumayan mahal tetapi madu sendiri mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan bagi para ladiesseperti contohnya untuk menghilangkan jerawat pada muka,menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit.Selain itu madu juga mempunyai manfaat lain mau tahu manfaatnya tersebut temukan jawaban nya disini è

  • Mencegah kanker serta penyakit jantung
  • Mengurangi batuk
  • Membantu meningkatkan daya ingat
  • Membantu menghilangkan luka
  • Merupakan sumber nutrisi yang lengkap
  • Menghilangkan alergi
  • Metabolism alhkohol
  • Memerangi bakteri yang ada di dalam tubuh

 

Madu juga dapat dijadikan sebagai sebuah peluang usaha waralaba seperti contohnya di arba’in grub mengolah madu menjadi sebuah minuman yang nikmat lho!!! Es madu arba’in kami dibuat menggunakan madu asli dengan di campur dengan perasan jeruk nipis serta tumbuhan-tumbuhan herbal lainnya.Es madu arba’in kami memiliki harga investasi yang murah serta letak usaha waralaba tersebut strategis.Hanya dengan menggunakan modal kecil anda dapat memperoleh keuntungan yang besar setiap bulannya.Es madu kami sudah memiliki banyak peminat di seluruh kota-kota yang ada di Indonesia,Es madu ini merupakan minuman kesehatan yang paling laris dan menjanjikan,harga es madu kami tidak menguras kantong kok so pasti murah sekalee !!!

ES MADU  DI MADIUN,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

ES MADU DI MADIUN, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Jika anda berminat untuk berwirausaha dengan kami anda harus mengeluarkan uang sebesar 5   jutaan anda sudah bisa menjalankan waralaba tersebut sekaligus mendapat fasilitas yang lengkap.

Dengan membayar 4,9 jutaan saja anda nanti mendapatkan fasilitas yang dibawah ini:

Mendapatkan Fasilitas

  • Training Karyawan
  • Etalase es madu
  • Software pembukuan
  • Seragam 2 pcs
  • Madu 5g
  • Tempat pengoran air
  • Penciduk takaran madu
  • Gelas plastik 100pack
  • Rolling lampion

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI N0

0812-277-0056 (T-SEL)


  • 0

WARALABA ES MADU DI YOGYAKARAT 0812-2597-0086 (T-SEL)

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

kalian udah pada nyobain belum es yang seger dan ber khasiat nih guys ,yakni ES MADU .Ya,es madu dibuat dengan bahan pilihan alami yang pastinya bikin nagih mulu nih kalau kalian pengen  nyobain es yang  segar tapi ada khasiatnya juga kalian bisa langsung nih minuman yang standar berkualitas dan bermutu seperti ES MADU. Oh iya pembuatan es madu ini tidak sembarangan loh , kita memilah madu yang berkualitas baik dan meraciknya agar cita rasa nya tetap enak di mulut dan pastinya legit dan nyegerin nih gengs.

Oh, iya kalian tau tidak apa manfaat dan khasiat madu itu sendiri?jika pengen tau mari kita simak ulasan berikut ini ya guys :

  1. Mencegah munculnya penyakit asam lambung

b.     Mengatasi infeksi

c.      Mengatasi alergi

d.     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

e.      Membantu menurunkan berat badan

f.       Merawat kulit berjerawat

g.     Menurunkan tekanan darah

h.     Rhinitis alergi dan bekas gigitan serangga

i.       Baik untuk kesehatan jantung

j.       Meningkatkan Stamina dan Energi

 

WARALABA ES MADU  DI YOGYAKARAT,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

WARALABA ES MADU DI YOGYAKARAT, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Dan madu itu juga mengandung banyak khasiat dan manfaatnya loh  seperti membantu menurunkan berat badan ,jika anda sekalian sedang diet nih ngga usah khawatir kalau bakalan gemuk deh Jadi kalian kalo belum pernah nyobain nih kalian pasti bakalan nyesel deh dan kalian yang udah pernah nyobain kalian pasti langsung nagih terus ! jika kalian penasaran nih kalo mau nyobain kalian bisa menikmati madu pilihan dan berkualitas dan super duper enak beserta racikan alaminya Cuma di ES MADU ARBAIN ya guys . Es madu disini dibuat menggunakan produk madu asli kami yaitu madu arbain dengan dicampur peresan jeruk nipis dan tumbuhan-tumbuhan herbal lainnya.

Berwira Usaha Es Madu ini kalian akan mendapat penghasilan ber kali-kali lipat ,hanya dengan menggunakan modal 4 juta anda sudah bisa menjalankan usaha tersebut dan usaha ini dijamin kehalalannya sekaligus kalian jika ber wira usaha ini akan mendapat banyak fasilitas ini, seperti :

  1. Training Karyawan
  2. Booth Es madu
  3. Peralatan Operasional
  4. 25 Pack Es madu
  5. 100 cup Es Madu
  6. Rolling Lampion
  7. 2 Seragam Karyawan

SEGERA DAPATKANA HANYA DENGAN MODAL 4,9 JUTAAN  SAJA  ANDA SUDAH BISA MEMILIKI  USAHA INI.

 

Modal Kecil Untung  Segunung !

Bila anda berminat tentang usaha waralaba ini hub : 0812-2597-0086 (T-SEL)

 

 

 

 

 

 

 


  • 0

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang 0812-2597-0086 (T-SEL)

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Berondong jagung atau yang lebih dikenal dengan nama POPCORN memang sekarang ini sedang digemari banyak orang lagi. popcorn tidak pernah sepi pengunjung dan kehilangan popularitasnya. Popcorn merupakan cemilan yang enak, unik, praktis, dan tentunya ramah di kantong. Popcorn dapat dinikmati dimana dan kapan saja serta dalam suasana apapun. Popcorn berkembang di setiap negara dengan versinya masing-masing.

Disamping makanan yang enak dan unik. Popcorn pun menyimpan banyak manfaat di dalamnya. penasaran?? nih kami beri jawabannya. Ini dia nih manfaat dari Popcorn nya sebagai berikut :

  • Mengontrol  Gula Darah 
  • Memperlancar Pencernaan
  • Mencegah Penuaan
  • Mengurangi Berat Badan 
  • Mencegah Diabetes
  • Menurunkan Tingkat Kolesterol 

 

Penasaran dengan cara membuatnya. Mudah saja, popcorn terbuat dari biji jagung yang telah dikeringkan. Sekarang popcorn sudah banyak dijual sachetan dalam bentuk mentah atau dijual dalam bentuk cup dan siap santap. Untuk popcorn mentah anda dapat menemukannya di swalayan terdekat. Cara membuatnya yaitu biji jagung dituang di atas panci, lalu ditutup dan ditunggu beberapa menit. Akan muncul letupan-letupan kecil menandakan popcorn sudah mengembang dan menjadi berwarna putih kekuningan. Angkat dan popcorn siap disantap. Mudah kan??

 

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Usaha Waralaba Popcorn Di Semarang, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Popcorn juga menjadi peluang usaha yang menggiurkan terutama di usaha waralaba. Kami dari PT. Jayaraya Investama atau Arba’in Group ingin menawarkan usaha waralaba popcorn Arba’in yang sangat menguntungkan. Kami menawarkan modal minim dengan untung berlipat. Bagaimana tidak, hanya dengan investasi sebesar 5,3 juta rupiah, fasilitas yang anda dapatkan sudah lengkap dari gerobak, mesin, bahan baku popcorn, hingga peralatan pendukung lainnya.

 

Kami sudah menggeluti bidang waralaba ini selama beberapa tahun dan menjadi yang terbaik dan terpercaya. Agen kami telah menyebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Kami pun pernah mendapatkan penghargaan karena kinerja kami yang maksimal. Klien yang bermitra dengan kami pun mengaku puas dengan hak usaha ini dan mendapatkan balik modal yang terbilang cukup cepat hanya dalam beberapa bulan saja. Kami berpusat di kota Surakarta atau Solo. Jadi tunggu apa lagi??jangan lewatkan kesempatan ini!!

 

UNTUK INFO HUB 0812-2597-0086 (T-SEL)

 

 


  • 0

Waralaba Es Kepal Milo DI Yogyakarta 0812-2597-0086 (T-SEL)

Waralaba Es Kepal Milo DI Yogyakarta

Waralaba Es Kepal Milo DI Yogyakarta,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Dunia kuliner Indonesia memang tidak ada habisnya. Dari tahun ke tahun selalu saja ada trend kuliner baru yang jadi viral dan jadi buruan semua orang. Para anak muda kreatif juga tidak habis-habisnya selalu membuat inovasi unik dan terbaru yang dapat menjadi sebuah trending topik. Tidak heran, jika dunia usaha di bidang kuliner memang masih menjadi usaha yang paling digemari di Indonesia. Apalagi adanya the power of social media membuat perkembangan dan promosi lebih mudah menyebar.

Untuk tahun 2018 ini, memang tak luput dari sorotan para penggemar dan penjelajah kuliner di Indonesia. Pasti ada kuliner atau jajanan yang dapat menjadi trending topik. Bicara soal tahun ini kita semua pasti setuju jika ES KEPAL MILO menjadi juaranya. Ya..jajanan ini sudah sangat merajalela dimana-mana dan menjadi hits serta viral di dunia maya, hampir semua orang sudah mengetahui dan mencoba jajanan ini. Es kepal milo sendiri awalnya berasal dari negara Malaysia dan bernama AIS KEPAL MILO, namun perkembangannya pesat di Indonesia dan menjadi viral.

Waralaba Es Kepal Milo DI Yogyakarta,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Es Kepal Milo DI Yogyakarta, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Untuk yang belum tahu apa itu es kepal milo. Es kepal milo adalah es serut lembut yang dipadatkan diatas wadah mangkuk dan disiram bubuk milo yang telah diproses menjadi berbentuk fla kental lalu dihiasi berbagai macam topping lucu seperti kacang, sereal, biskuit, marshmellow dan masih banyak lagi. Satu mangkuk es kepal biasanya dibandrol dengan harga 8-15 ribu rupiah.

untuk menjadikannya peluang usaha?? Jangan khawatir….bermitralah dengan kami dari Arba’in group untuk mendapatkan waralaba es kepal milo anda hanya perlu menyetor modal sebesar 3,9  juta rupiah saja dan anda sudah mendapat fasilitas lengkap dari kami. Waralaba kami telah terjamin dan terpercaya selama bertahun-tahun dan sudah dipilih oleh banyak orang. Klien kami mengaku merasa puas dan cepat balik modal. Jadi apa anda akan melewatkan kesempatan emas ini?? Segera bermitra dengan kami!! Jika tidak.. Nanti anda akan menyesal loh…

 

SEGARA GABUNG MENJADI MITRA KAMI”

Untuk info lebih lanjut hub 0812-2597-0086 (T-SEL)

 


  • 0

USAHA WARALABA POPCORN 0812-2597-0086 (T-SEL)

USAHA WARALABA POPCORN

USAHA WARALABA POPCORNBisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Hai para viewers…kami kan menyampaikan informasi penting khususnya bagi anda yang pengen usaha kecil-kecilan dengan biaya minim dan gak ribet. Merapat yukkk….

Biarkan kami memperkenalkan diri kami. Kami dari PT. Jayaraya Investama atau Arba’in Group yaitu perusahaan yang berkecimpung di berbagai bidang usaha termasuk waralaba. Kami telah beroperasi beberapa tahun dan telah terpercaya oleh masyarakat. Kami pun pernah mendapatkan penghargaan dan cabang kami telah menyebar ke beberapa kota di Indonesia. Produk kami pun semuanya berkualitas dan pastinya 100% halal.

Kami pun terkenal dengan waralaba yang menggunakan modal minim tapi mendapatkan untung yang berlipat. Bicara soal waralaba, kami disini ingin menawarkan hak usaha waralaba kepada anda. Waralaba memang dipilih banyak orang karena murah dan praktis, terutama untuk anda yang masih amatir. Waralaba yang kami tawarkan adalah waralaba popcorn. Kenapa harus popcorn??

Kami memilih popcorn untuk kami usahakan karena popcorn bisa dibilang cemilan semua kalangan. Popcorn pun tidak pernah kehilangan popularitasnya dan selalu digemari. Apalagi di era global ini popcorn hadir dengan jenis, rasa, dan penyajian yang lebih variatif lagi. produk popcorn kami pun terjamin mutunya dan yang pasti rasanya enak.

USAHA WARALABA POPCORN, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

USAHA WARALABA POPCORN, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Sebenarnya dalam bidang waralaba kami memiliki beberapa produk lain, anda juga dapat melihat-lihat produk usaha kami yang lain di website kami di rumahwaralaba.com . anda akan mendapat keuntungan sekejap apabila bisnis anda berjalan stabil dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kunci nya anda harus tetap berusaha bekerja keras dan tetap berdoa.

Untuk mendapat hak usaha popcorn dari kami, anda tidak perlu repot mengeluarkan modal yang banyak. Cukup dengan berinvestasi sebesar 4 juta rupiah maka hak usaha dari kami sudah jatuh ke tangan anda. Untuk peralatannya jangan cemas, kami telah menyiapkan lengkap hingga ke bahan baku dan perlengkapan pendukung lainnya jadi anda tinggal langsung berjualan. Untuk balik modal, anda tidak perlu cemas karena tidak perlu berlama- lama hanya dalam beberapa bulan anda sudah mendapatkan modal anda kembali. Hebat bukan?? Ayo!!segera bermitra dengan kami!!

UNTUK INFO LEBIH LANJUT

HUB 0812-2597-0086 (T-SEL)


  • 0

Waralaba Makanan 0812-277-0056 (T-SEL)

Waralaba Makanan

Waralaba Makanan,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Para pedagang atau sebuah pengusaha menggunakan usaha atau bisnis popcorn yang menggunakan modal yamng begiru tidak besar . Karena pembuatannya yang cukup sangat ,mudah dan juga banyak menghasilkan laba atau keuntungan yang cukup begitu besar dan menjanjikan . Bahannya juga gampanga dicari dan cukup simple aja dijumpai dipasaran .

Harga popcorn yang dijual dipasaran atau diwarung , dibioskop cukup murah seharga 5000 sampai 10000 karena harganya murah dan rasanya ada beberapa ragam rasa banyak disukai banyak orang atau masyarakat terutama pada anak-anak kecil .

Saat membuka usaha atau bisnis poporn kita harus mampi menentukan tempat ataupun lokasi yang digunakan untuk mendirikan usaha popcorn . Segeala macam makanan popcorn banyak kita ketahui atau temui di mall , di bisokop , dipasar dan di toko-toko dan area rekreasi yang banyak dikunjungi banyak orang atau ramai pengunjung .

Banyak juga pedagang atau pengusaha makanan popcorn yang menggunakan idenya atau kreatifnya untuk memebri rasa pada popcorn tersebut . Dalam pengemasannya pengusaha atau pedagang yang terampil atau kreatif menggunakan kemasan yang menarik dan banyak disukai oleh para konsumen untuk membelinya .

Waralaba Makanan,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba Makanan, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Kita harus menentukan modal yang digunakan untuk mendirikan usaha makanan popcorn yang cukup murah tidak sampai dengan jutaan . Makanan popcorn juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh kita , yaitu sebagai berikut :

  1. Baik untuk sistem pencernaan

Jagung yang kaya akan serat alami , sehingga sangtat membantu sekali untuk sistem pencernaan anda .

  1. Dapat mencegh kanker

Selain baik untuk sistem pencernaan popcorn juga memiliki manfaat yaitu untuk mencegah sakit kanker . memiliki juga kandungan senyawa antioksidan.

  1. Mengendalikan kadar kolesterol

Mengandung senyawa serat beperan dalam mengendalikan kadar kolesterol , adanya kolesterol berlebihan di dalam dinding pembuluh darah maupun arteri akan ikut berkurang .

  1. Mebstabilkan berat badan

Bisa dijadikan cemilan alternatif yang lebih menyehatkan dan mengenyangkan .

  1. Mencegah penuan dini

Gejala dari penuan dini bisa meliputi keriput , degenrasi macula , nodah pada wajah . penurunan fungsi kognitif , kelemahan otot .

Bagi anda yang ingin membuka usaha waralaba popcorn ini hanya dengan modal 5,3 jutaan saja anda sudah bisa membuka usaha ini  untuk info usaha waralaba ini  anda bisa hubungi kami di 0812-2597-0086 (T-SEL) 

 


  • 0

Syarat Pelaku Bisnis Waralaba 0812-277-0056 (T-SEL)

Syarat Pelaku Bisnis Waralaba

Syarat Pelaku Bisnis Waralaba,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Waralaba adalah bentuk kerjasama bisnis atau usaha dengan memakai prinsip kemitraan , sebuah perusahaan yang sudah mapan baik itu dari segi sistem manajemennya , keuangannya maupun dari marketingnya serta adanya merk dari produk perusahaan yang sudah dikenal oleh masyarakat luas , dengan perusahaan ataupun individu yang memakai merk dari produk maupun sistem .

Usaha atau bisnis waralaba yang baik yaitu usaha yang akan bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari , makanan yang paling terutama . Dimana semua masyarakat atau semua orang benar-benar membutuhkan produk dalam pemenuhan kebutuhannya .

Tidak bisa suatu usaha atau bisnis waralaba berjalan dengan sangat baik jika pelaku suatu bisnis tersebut tidak cepat terjun di dalam usaha atau bisnsi waralaba.

Syarat Pelaku Bisnis Waralaba,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Syarat Pelaku Bisnis Waralaba, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Syarat-syarat yang perlu kita perhatikan saat menjadi pelaku bisnis atau uaha waralaba :

  • Dapat menyukai produk yang dipilih untuk dijadikan bisnis waralaba , paling tidak pelaku bisnis sudah pernah merasa atau menggunakan produk tersebut.
  • Memiliki modal yang cukup saat ingin membuka suatu usaha atau bisnis waralaba , dana tersedia yang dapat menentukan besar kecilnya bentuk bisnis waralaba.
  • Sanggyup bekerja dengan keras
  • Menyukai bisnis atau usaha waralaba , pelaku bisnis juga harus selektif memilih bidang usaha yang waralaba.
  • Mempunyai komitmen , pelaku bisnis harus meluangkan waktu untuk membuat suatu bisnis yang berkembang.
  • Menentukan suatu target pasar pelaku harus mempunyai sebuah pandangan terhadap konsumen yang tepat pada dasarnya.

Usaha atau bisnis waralaba makanan dan minuman menjadi jawaban untuk semua masyarakat yang amsih merasa bingung ataupun kesulitan untuk memulai suatu bisnis . Bisnis waralaba ini telah memberikan kemudahan bagi para waralaba yang menjalankan.

BAGI ANDA YANG INGIN TAU MENGENAI USAHA WARALABA ANDA BISA HUBUNGI KAMI DI 0812-277-0056 (T-SEL)  SEGERA ANDA DAPATKAN HANYA DENGAN MODAL 3-5 JTAN SAJA ANDA SUDAH BISA MEMBUKA USAHA INI


  • 0

Franchise Terlaris 0812-277-0056 (T-SEL)

Franchise Terlaris

Franchise Terlaris,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

 

Peluang Usaha Waralaba Makanan Di Bawah 10 Juta. Usaha dengan modal kecil merupakan salah satu jenis peluang usaha yang paling banyak diburu. Saat ini telah bermunculan peluang usaha yang paling  banyak diburu. Saat ini telah bermunculan peluang usaha dengan modal kecil yang tentunya juga memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan dengan usaha yang membutuhkan modal atau investasi besar dalam memulainya. Salah satu peluang usaha kecil yang paling banyak diminati adalah usaha bersistem waralaba atau kemitraan. Peluang usaha waralaba di bawah 10 juta pun kini banyak bermunculan, dengan beragam pilihan bidang usaha yang tentunya akan membuat anda lebih mudah dan leluasa dalam memilih peluang usaha waralaba yang dinilai paling cocok dan prospektif untuk dikembangkan di lingkungan tempat Anda akan membuka usaha tersebut.

Peluang usaha berbasis waralaba telah mengalami perkembangan yang luar biasa pesat. Bahkan jika dihitung jumlah bisnis waralaba di Indonesia kini telah mencapai ratusan, selain usaha waralaba local, tidak sedikit pula usaha waralaba impor atau luar negeri yang turut serta meramaikan trend bisnis waralaba di Indonesia. Dengan banyaknya pilihan bisnis waralaba yang ada, tentu saja ini menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi anda para pencari usaha dengan modal kecil. Namun di sisi lain hal ini juga dapat menimbulkan dilematik karena harus memilih satu jenis usaha yang terbaik dari sekian banyak pilihan yang ada.

Franchise Terlaris,  Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo,  Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba'in,  Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo,  Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Franchise Terlaris, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Bisnis Waralaba Es Teh Segar, Es Madu Arbain, Es Kepal Milo, Peluang Usaha Es Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Teh Segar Arba’in, Es Kepal Milo, Usaha Waralaba Popcorn Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es MadU Tanggerang, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, rumahwaralaba

Makanan Pop Corn mrupakan salah satu makanan ringan yang paling banyak diminati oleh semua orang karena popcorn sendiri mempunyai ciri khas kalau di makan cres di mulut dan renyah,  apalagi buat santai saat melihat bioskop  sangat cocok sekali. Usaha waralaba popcorn ini hanya dengan modal 5 jutaan saja  anda sudah bisa membuka usaha waralaba popcorn ini yang sangat menguntungkan dengan harga 5 jtan tesebut anda sudah mendapatkan fasilitas komplit tinggal pakai saja.

Bagi anda yang ingin membuka usaha waralaba yang murah dan sangat menguntungkan ya usaha waralaba popcorn cara pemesanan usaha ini anda bisa hubungi kami di 0812-277-006 (T-SEL)

 

 

 


Cari

Kategori

Arsip