ES KEPAL MILO 081225970086 (T-SEL)

  • 0

ES KEPAL MILO 081225970086 (T-SEL)

ES KEPAL MILO

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba  Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba. 

Ini nih yang lagi jamannya banget deh! Pasti tau kan ? si es kepal yang bikin endes di lidah katanya ini berasal dari malaysia loh .Iya di negera tetangga ini es kepal milo udah dulu viral dan merajalela dan dilanjutkan ke negara kita yakni Indonesiaan es kepal ini diatasnya diberi lelehan susu milo yang bikin lumer di mulut deh pokoknya bikin nagih mulu kalau cobain es kepal milo satu ini dijamin deh ngga akan bosan.Dan bagi yang belum nyoban nih buruan nih. Oh iya,si es kepal satu  ini sudah viral dimana aja loh ada di seluruh kota dan kalian jika ingin beli atau kepengen kulineran kalian langsung aja tuh kek kedai nya Es Kepal Arbain yang rasa milo coklatnya legit parah deh !

Oh iya,jika kalian belum tau apa aja toping toping yang biasanya ada di es kepal milo ini nih ,milo bubuk, meises coklat atau yang warna warni ,choco cip,keju,kacang,susu kental manis,dan ditaburin milonya yang lumer yang pasti bikin nagih terus tuh. Es kepal milo juga dapat dinikmati seluruh kalangan loh kayak orang tua ,anak anak, remaja, dewasa, lansia. Eh tetapi yang mempunya penyakit diabetes hati hati nyobainnya yaa.

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba  Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba.

ES KEPAL MILO, Peluang Usaha Teh Segar Wonogiri, Usaha Es Madu Semarang, Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha ES Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba.

Oh iya ,jika kalian berminat nih untuk membuka toko es kepal milo atau boleh sambil di minum sendiri  atau dijual nih silahkan hub no di bawah ini ya guys dan kalian akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

Bahan-bahan
3-4 cup
100 gr Milo Bubuk 3in1
50 gr Susu Kental Manis
10 gr Cokelat Bubuk (Boleh dikurangi)
25-30 ml Air Panas
Secukupnya Es Serut
Topping sesuai selera (Kacang, Meises, dll)
Langkah
Campur seluruh bahan kecuali topping, aduk rata hingga gula larut. Gunakan mixer untuk hasil maksimal.
Masukkan es serut dalam cup atau mangkuk. Tuang campuran milo secukupnya.
Taburi topping, dan siap dinikmati.

“PEMESANAN USAHA ES KEPAL DI WARALABA ARBA,IN “
PEMESANAN WA: 081225970086

 

 


  • 0

Teh Segar Arbain 081225970086 (T-SEL)

Teh Segar Arbain

Teh Segar Arbain, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es  Madu Semarang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba 

 

Hai guys, siapa sih yang ngga mengenal kata Teh yah pasti kalian udah ngga asing lagi kan dengan kata itu pasti setiap saat ada selalu nangkring didepan rumah  sambil nyemil-nyemil makan bareng sanak keluarga dan teh ternyata banyak sekali khasiat dan manfaat manfaat kandungan yang ada di dalam nya loh guys .jika ingin tau mari kita simak kandungan teh   dibawah ini .

 

Dan jika kalian ingin tahu manfaat atau khasiat dari teh ini bisa tengok di bawah ini ya :

  • Jantung yang Lebih Baik
  • Kesehatan Mulut
  • Antioksidan
  • Meringankan stress
  • Sistem Kekebalan Tubuh yang Lebih Baik
  • Faktor kebahagiaan
  • Menghindari resiko kebotakan
  • Menghilangkan jerawat
  • Menurunkan berat badan

Teh ini di produksi dengan teh terbaik yang ber khasiat tinggi loh jadi jangan ragu untuk nyobain teh ini ya .. dijamin bikin ketagihan karena sekali serot teh ini bikin tenggorokan langsung fresh plus seger seperti nama teh nya ini nih. Dan jika kalian ingin menikmati teh ini ,tenang membeli teh segar ini nggak akan menguras kantong kalian kok. Teh ini sudah dijamin kehalalannya jadi ngga perlu takut untuk minum teh segr ini  ya guys. Teh segar ini juga praktis dan yang pasti nggak makan tempat.

Minuman yang satu ini sangat aman bila dikonsumsi oleh semua kalangan dari kalangan anak anak hingga lansia, minuman ini juga baik bagi kesehatan tubuh.

Teh Segar Arbain, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es  Madu Semarang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba

Teh Segar Arbain, Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Semarang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Popcorn Wonogiri, rumahwaralaba

Dan jika kalian berminat untuk ber wara laba Teh Segar Arbain dan kalian akan mendapatkan banyak fasilitas berupa :

-.Training Karyawan

-.Booth Teh Segar

-.Peralatan Operasional

-.25 Pack Teh Segar

-.100 Cup Teh Segar

-.Rolling Lampion Teh Segar

-.2 Seragam Karyawan

Berwirausaha Teh segar ini hanya dengan modal 4,7 juta kalian bisa berlaba besar loh !

Jika anda berminat ber wira usaha ini dengan kami yang dijamin halal tentunya bisa langsung  hubungi kami di no: 081225970086

 

 

 

 


  • 0

Usaha Waralaba Popcorn Klaten 081225970086 (T-SEL)

Usaha Waralaba Popcorn Klaten

Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Waralaba Es Madu Pacitan Usaha Waralaba Es Madu Semarang, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Suarabaya, Franchise minuman Teh Segar, Rumahwaralaba

Usaha waralaba popcorn ini usaha yang sangat banyak yang meminatinya, karena dengan rasa yang enak dan sangat renyah sekali dan enak dimakan, dengan mempunyai  rasa   khas enak dan renyah serta gurih.

Kebanyakan orang yang menyukai makanan ini karena rasa yang enak dan  gurih sehingga banyak orang menyukai   apalagi kalau kita buka usaha seperti ini  di tempat banyak orang  mungkin di tempat nonkrong  tempat santi pasti banyak yang membeli  makanan ini  dan laris.

Usaha waralaba ini sangat mudah untuk dijalankan dan mudah untuk di kelola karena tidak sulit seperti kita membuka usaha dari nol jadi usaha waralaba ini hanya anda membeli usahanya saja anda tinggal menjalankan usahanya  serat apabila anda belum bisa untuk jualan maka kami akan memberikan training kepada anda  sampai  bisa menjalankan usaha  sendiri.

Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Wonogiri, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Surabaya, Peluang Usaha Makanan Dingin, Usaha Waralaba Makanan Ringan, Usaha Modal Murah Untung Berlipat, rumahwaralaba

Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Waralaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Makanan Wonogiri, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Surabaya, Peluang Usaha Makanan Dingin, Usaha Waralaba Makanan Ringan, Usaha Modal Murah Untung Berlipat, rumahwaralaba

Dalam membuka usaha ini hanya dengan modal 5,3 juta saja sekarang ini sudah bisa anda dapatkan karena saat ini lagi promo kalau harga norma untuk usaha waralaba  popcorn yaitu dengan modal 9,7 juta  jadi anda akan mendapatkan harga yang sangat murah bukan  hanya dengan modal 5,3 juta saja anda sudah bisa memiliki usaha waralaba popcorn  lebih ngirit 4 jutaan biayanya .

Fasilitas –fasilitas yang anda dapatkan untuk membuka usaha ini ada beberapa macam yang berguna untuk menunjang dalam jualan anda salah satunya yaitu booth popcorn. Serta masih banyak  lagi fasilitas yang anda dapatkan  dari usaha popcorn ini.

Usaha waralaba popcorn ini anda belum mencapai dalam 3 bulan bisa balik modal karena udah jelas larisnya dan usaha waralaba popcorn ini tidak musiman hanya sebentar saja laris langsung hilang untuk usaha waralaba popcorn ini tidak seperti itu  jadi usahanya sangat laris sekali dan tidak musiman.

Saat ini  anda belum mempunyai usaha maka kesempatan anda untuk mebuka usaha popcorn ini karena usaha ini usaha yang sangat menguntungkan sekali dan sangat banyak keuntungannya bagi anda saat belum mempunyai usaha atau masih menjadi pengangguran kesempatan anda untuk membangun usaha waralaba ini yang menguntungkan caranya pemesanan usaha waralaba popcorn ini anda bisa hubungi kami di 081225970086.


  • 0

Usaha Waralaba Es Kepal Solo 081225970086 (T-SEL)

Usaha Waralaba Es Kepal Solo

Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Waralaba Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Warlaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Warlaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Es ,Madu Semarang, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Surabaya, rumahwaralaba

Usaha waralaba es kepal ini usaha yang sangat murah dan sangat menguntungkan sekali apalagi dikalangan masyarakat  ini saat ini yang namanya makanan es kepal ini sangat laris sekali dan banyak yang menyukai  produknya.

Sekarang ini yang paling viral ya usaha waralaba es kepal milo ini karena dengan rasa yang enak dan sangat segra karena bahan  dengan bubuk milo  di campur dengan es  yang di kepal menjadikan rasa ingin memakannya.

Dengan modal 3.9 jt ini anda sudah bisa mendapatkan beberapa fasilitas  yang  sangat menguntungkan sekali dan salah satunya yaitu gerobak es kepal, usaha waralaba es kepal ini anda bisa membeli grobaknya saja atau peralatannya saja.

Nah untuk fasilitas yang anda dapatkan untuk membuka usaha es kepal ini ada   beberpa macam dan salah satunya ya grobak es kepal dan masih banyak lagi fasilitas yang anda dapatkan bisa simak di bawah ini  mengenai fasilitas waralaba es kepal.

Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Waralaba Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Warlaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Warlaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Es ,Madu Semarang, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Surabaya, rumahwaralaba

Usaha Waralaba Es Kepal Solo, Usaha Waralaba Popcorn Klaten, Usaha Waralaba Es Madu Solo, Usaha Waralaba Es Teh Segar Solo, Usaha Waralaba Es Madu Tanggerang, Usaha Waralaba Es Madu Bekasi, Usaha Waralaba Es Teh Segar, Usaha Waralaba Popcorn, Usaha Es Kepal Milo, Usaha Es Teh Segar, Usaha Warlaba Murah Bekasi, Usaha Waralaba Murah Untung Besar, Warlaba Es Madu Pacitan, Usaha Waralaba Es ,Madu Semarang, Usaha Waralaba Makanan Franchise, Usaha Es Teh Segar Surabaya, rumahwaralaba

Peralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh:

1 Unit

* Meja/Booth (PxLxT) 100x60x 180

* Banner Display Menu 1 Set

*  Mesin Serut Es 1 Unit

* Toples Plastik Besar 2 Pcs

* Botol Plastik Besar 2 Pcs

* Sendok Bubuk 1 Pcs

* Termos Es 26Lt 1 Pcs

* Toples Plastik Kecil 2 Pcs

* Papper Cup 2 Pack

* Sendok Plastik 2 Pack

* Bubuk Milo 2 Pack

* Susu Coklat BUBUK 2 Pack

– Coklat Ceres 1 Pcs

– Choco Chips 1 Pcs

– Oreo 1 Pcs

– Sarung Tangan Plastik 1 Pack

– Plastik Kemasan 1 Pack

Bagi anda segera miliki usaha waralaba yang menguntungkan ini dengan modal hanya 3,9 jt saja sudah bisa memiliki usaha yang sangat menguntungkan sekali dan mendapatkan keuntungan yang berlipat bagi  anda segera yang ingin membuka usaha ini segera dapatkan usaha yang menguntungkan sekali.

Cara pemesanan usaha es kepal milo anda bisa hubungi  kami di 081225970086 (T-SEL)

 


Cari

Kategori

Arsip